• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Bakti Sosial HBP, Masyarakat Ucapkan Rasa Syukur

    22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T07:00:17Z

    TDC- Tak henti hentinya menyemarakkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun 2022, Rutan I Medan menggelar bakti sosial penyerahan stelling bantuan usaha kepada masyarakat sekitaran Tanjung Gusta.

    Adapun masyarakat yang diprioritaskan mendapat bantuan tersebut adalah yang tergolong kurang mampu, orang tua tunggal dan anak yatim. 

    Bantuan sosial yang diberikan berupa beras dan bingkisan yang berisi bubuk teh, gula,  sarden, telur dan mie instan. 

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumt, KadivPas dan Kadiv Imigrasi.

    Dalam pembukaan kegiatan bakti sosial tersebut kakanwil kemenkumham sumut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Rutan kelas 1 Medan terhadap masyarakat sekitar khususnya ditengah bulan suci Ramadhan. 

    Istimewa

    Penerima paket bakto sosial ini berjumlah 90 orang dan 7 orang penerima bantuan usaha berupa stelling jualan. 

    Masyarakat yang menerima paket bantuan tersebut mengucapakan ribuan terima kasih serta mengucapkan rasa syukur telah mendapatkan paket bantuan yang sangat bermanfaat dalam kehidupan sehai-hari.

    Masyarakat penerima bantuan usaha berupa stelling juga terharu atas kepedulian Rutan terhadap usaha kecil disekitaran Tanjung Gusta Medan.

    Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan bakti sosial Rutan 1 Medan juga membuka gerai vaksin bagi masyarakat khususnya para penerima bantuan sosial untuk mendapatkan dosis vaksin di Rutan 1 Medan.

    Kepala Rutan berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan energi positif bagi masyarakat khususnya ditengah bulan suci Ramadhan.(AViD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini