Moli Hadir Di Sumut, Aksi Kebaikan Untuk Perubahan

TDC- Yayasan Membangun Rakyat Sejahtera yang berfokus pada isu Pendidikan, Pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia, perkenalkan Moli ( Motor Listrik). Motor Listrik 100% ramah lingkungan dengan kekuatan Baterai Lithium. Kehadiran MOLI di kota ini digagas guna memberikan perhatian terhadap masyarakat Sumatera Utara, Jumat (22/4/2022).

Istimewa

"Dengan menggabungkan konsep Gotong Royong dan Ramah lingkungan, MOLI turut mendukung program pemerintah khususnya Presiden Jokowi untuk memajukan industri motor listrik buatan anak bangsa" Ujar Anggota DPRD Sumut dari Praksi PDI Perjuangan, Meryl Rouli Saragih"

Tambahnya lagi, "Aksi pertamaku hari ini dinamakan Aksi Gotong Royong. Dalam aksi ini, MOLI berbagi paket makanan berbuka kepada masyarakat Kota Medan di sepanjang Jalan Jamin Ginting menuju titik 0 Kota Medan. Dengan mengajak beberapa anak muda berprestasi dan berpengaruh di Medan untuk turut meramaikan aksi kebaikan yang bertepatan dengan Hari Bumi. MOLI membawa pesan dan misi gotong royong untuk melestarikan lingkungan dimulai dari langkah kecil dan sederhana" 

Kedepannya, MOLI akan difokuskan sebagai kendaraan sosial yang akan membantu dan mendukung aksi kebaikan di Kota Medan. Siapa saja tentu bisa menggunakan MOLI dengan satu catatan. Aksi kebaikan untuk perubahan" tutup anggota dewan milenial.

Lebih baru Lebih lama