• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Sambut Idul Fitri 1443 H, Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B Syafri Hidayat Berbagi Parcel Lebaran

    30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T15:38:29Z

    TDC- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Ketua Ranting IPK Kelurahan Sei Sikambing B Medan Sunggal Muhammad Syafri Hidayat membagi bagikan parcel bingkisan lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (30/04/2022).

    Istimewa

    Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B M. Syafri Hidayat mengatakan, parcel berisi aneka makanan dan minuman itu dibagikan di kantor sekretariat IPK Sei Sikambing B Jalan Sei Batang Hari Medan kepada warga yang akan merayakan Hari Raya lebaran.

    " Pemberian bantuan bingkisan Lebaran ini, merupakan perwujudan dari syukur kami Ranting IPK Sei Sikambing B kepada Allah Tuhan YME atas berkah rezeki dan nikmat yang diberikanNya selama ini, " ujar Wakil Ketua PAC IPK Medan Sunggal yang akrab disapa Centeng Sumatera ini.

    Syafri yang juga fungsionaris Satgas DPD IPK Kota Medan ini menambahkan, kegiatan berbagi berkah itu pun merupakan bentuk kepeduliannya kepada sesama terutama warga yang membutuhkan yang berdomisili di sekitaran Sei Sikambing B.

    " Apalagi saat ini Kota Medan masih dalam suasana pandemi, lalu kita menjalani ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri, maka kita harus peka dan peduli membantu mereka agar bisa bersama sama merayakan Hari Raya Lebaran," ujar tokoh pemuda Medan Sunggal ini.

    Terlaksananya Baksos ini, sambung Safri, tidak terlepas dari motivasi Ketua PAC IPK Medan Sunggal Leonardo Simangunsong serta bimbingan maupun arahan Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean dan Ketua IPK Benny H Sihotang agar para kader IPK terus berbuat untuk merebut hati masyarakat.

    "Dalam kesempatan ini kami segenap Keluarga Besar Ranting IPK Sei Sikambing Medan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," tandas Safri. (AViD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini