• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Indahnya Berbagi, Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T11:53:47Z

    TDC- Bulan Ramadhan menjadi momen yang baik untuk berbagi kepada sesama. Seperti hal nya yang dilakukan Kantor Imigrasi Sibolga melaksanakan acara buka puasa bersama anak yatim. Acara yang digelar di Aula Imigrasi Sibolga, Rabu (27/04) diikuti oleh seluruh ASN dan tausyiah oleh Ustad Ghazali. 

    Istimewa

    Diawali dengan sambutan Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Pencipta Alam karena di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini masih diberikan kekuatan dan kemampuan untuk berbagi dengan sesama. 

    Tidak lupa Saroha berpesan kepada anak-anak yatim untuk terus berjuang mewujudkan cita-cita dan harapan setinggi mungkin. "Tetap semangat dan pantang menyerah karena kalian adalah calon generasi penerus bangsa", tegasnya. 

    Sementara itu Ustad Ghazali dalam tausyiah menyampaikan keutamaan bersedekah di Bulan Suci Ramadhan. "Salah satu amal kebaikan yang bisa dilakukan di bulan Ramadhan adalah melakukan sedekah. Keutamaan sedekah di bulan Ramadhan maka pahalanya akan dilipatgandakan. Allah SWT benar-benar memuliakan orang-orang yang bersedekah" ucapnya. 

    Acara yang berlangsung sederhana diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang berdomisili di sekitar Kantor Imigrasi Sibolga dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini