PTPN III Terima Penghargaan dari Menteri BUMN

TDC- Menteri Banda Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Tohir memberikan penghargaan pada perkebunan Nusantara (PTPN) III, diacara pimpinan pusat perkumpulan keluarga besar Pujakesuma di Jakarta baru-baru ini.

Istimewa

” Penghargaan ini wujud apresiasi dan kontribusi dalam pelestarian budaya nusantara khususnya di PTPN III. Penghargaan diterima langsung SEVP Business Support PTPN III (Persero) Tengku Rinel,” Kata Kabag Umum PTPN III, Dr Christian Orchard Perangin-angin, Selasa (7/6/2022). Kemarin

Kata Christian, acara yang digagas oleh Ketua Umum perkumpulan keluarga besar Pujakesuma, Joko Susilo, dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada Insan yang dianggap berhasil untuk melestarikan budaya dilingkungannya.

Dalam hal ini PTPN III sebagai salah satu perusahaan BUMN yang dianggap secara aktif membina hubungan baik, dengan seluruh Stakeholder yang ada, sekaligus mengembangkan dan memajukan budaya nusantara diwilayah Sumatera Utara.

Penghargaan yang diterima ini merupakan suatu wujud perhatian dalam hal ini masyarakat kepada PTPN III, dan sangat memberikan nilai positif terhadap hasil kerja seluruh manajemen di Kantor Operasional Medan.

SEVP Business Support PTPN III, Tengku Rinel menjelskan, penghargaan ini bukan karena keberhasilan dirinya pribadi. Namun wujud komitmen dan kinerja dari seluruh manajemen baik yang ada di Holding Jakarta, maupun yang ada di Kantor Operasional Medan.

“Saya hanya sebagai fasilitator saja, penghargaan ini didedikasikan untuk keberhasilan seluruh manajemen dan karyawan PTPN III,” tambahnya.

Kebanggaan atas penghargaan tersebut, lebih menambah semangat dan motivasi bagi seluruh insan PTPN III, ditambah lagi penyerahannya diberikan langsung Erick.

Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan patut di apresiasi oleh seluruh pihak, sehingga kedepannya diharapkan PTPN III dapat menjadi suatu perusahaan BUMN yang memberi manfaat dan dampak bagi masyarakat sekitarnya, dan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Lebih baru Lebih lama