Akibat Tabung Gas Meledak, Satu Unit Warung Terbakar

TDC- Unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi adanya tabung gas elipiji ukuran 3 kg yang terbakar di warung bakso urat MAS BAGONG Jl. Irian Barat Desa Sampali Kec. Percut Sei Tuan Rabu (07/07/2022) sekira pukul 13.00 WIB

Selanjut tim mendatangi lokasi kejadian dan ternyata benar dan api sudah padam. Kemudian tim melakukan pulbaket/riksa saksi-saksi dan menghubungi tim inafis polrestabes medan untuk melakukan penyelidikan

Atas kejadian itu pemilik warung an. Suraji (63) mengalami luka bakar dibagian wajah, tangan, perut dan kaki. Kini korban telah dibawa ke RS. Haji Medan untuk mendapat perawatan medis.

Berdasarkan keterangan saksi  Sutrisni(40) mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Dimana saat itu korban sedang memasak ayam didapur dan tiba-tiba api kompor mati karena gas telah habis. Lalu korban mencoba menggantinya dengan tabung gas yang baru namun saat mengidupkan kompor tiba-tiba api langsung menyambar tabung gas tersebut.

Kemudian korban mengambil air dan langsung menyiramnya namun api langsung membesar dan mengenai tubuh korban. Istri korban yang mengetahui kejadian itu langsung mencabut selangnya dan api pun padam sehingga tidak membakar seluruh isi warung.

Lebih baru Lebih lama