Dipromosi Jabat Asdatun Kejati DKI Jakarta, Kajari Berharap Sinergi Kejari Medan - Forwakum Terjaga

TDC- Kepala Kejaksaan Negeri Medan, Teuku Rahmatsyah SH MH mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Silahturahmi Kajari Medan Teuku Rahmatsyah dengan Forwakum menjelang sertijab pada, Jum'at (26/8/2022) mendatang

Pada kesempatan silahturahmi dengan Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumut, Teuku Rahmatsyah mengungkapkan rasa terimakasih atas sinergitas dan kerjasama dengan wartawan selama bertugas kurang lebih dua tahun terakhir.

"Terimakasih atas sinergitas dan kerjasama dari Forwakum selama saya menjabat sebagai Kajari Medan, baik dalam pemberitaan maupun kegiatan sosial," ungkap Teuku Rahmatsyah didampingi Kasi Intelijen Kejari Medan Simon, Rabu (24/8/2022). 

TeukuRahmatsyah yang secara resmi akan melepaskan jabatan Kajari Medan pada, Jumat (26/8/2022) mendatang, juga mengapresiasi eksistensi Forwakum Sumut yang telah banyak memberikan kontribusi.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Forwakum atas kerjasama yang luar biasa ini. Baru di Medan ini saya menjumpai wartawan yang mau memberikan kritik sehat dan ide-ide positif baik itu pemberitaan maupun kegiatan yang bersifat manfaat bagi publik luas," ungkapnya.

Lebih jauh Teuku Rahmatsyah mengucapkan selamat kepada Forwakum Sumut yang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, pada Sabtu (27/8/2022). 

Dirinya berpesan agar Forwakum selalu solid dan dapat melanjutkan sinergitas yang telah terbangun selama ini dengan Kejari Medan.  "Pak Simon, kalau bisa sinergitas dengan Forwakum berlanjut Semoga Kajari Medan yang baru bisa melanjutkan," pesannya kepada Kasi Intel Kejari Medan, Simon. 

Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Teuku Rahmatsyah selama menjabat sebagai Kajari Medan. Menurutnya, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah memiliki histori dalam berdirinya Forwakum. 

"Terimakasih pak, semoga sukses ditempat yang baru dan selamat atas jabatan baru yang dipercaya sebagai Asdatun pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta," ujarnya. (abimanyu)

.

Lebih baru Lebih lama