Hasil Raker, KEPO IN Siap Menangkan Prabowo Subianto Pemilu 2024

TDC- Kelompok Pemuda  yang tergabung dalam Kelompok Pemuda Optimis Indonesia ( KEPO IN ) menggelar Rapat Kerja (Raker), Sabtu  (6/8/2022) di Medan. Dalam Raker di sebuah cafe di Medan Area Selatan tersebut turut di hadiri beberapa pengurus KEPO IN Sumut dan 15 mewakili Kabupaten kota.

Istimewa 

Dalam Raker tersebut dibahas tentang program kerja yang akan dilaksanakan diantaranya, pengembangan bakat pemuda seperti bidang IT, jurnalis dan UMKM. Rapat kerja tersebut juga  menghasilkan kesepakatan KEPO IN ikut serta juga dalam membantu, dan memantau konstelasi dalam pemilu presiden tahun 2024.

Ketua KEPO IN Pusat, Sakti Khan Tambunan dalam keterangannya kepada awak media menyatakan, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,  KEPO IN sudah menentukan pilihan berdasarkan kriteria yang dibahas dalam rapat.

Diantaranya, kata Sakti Tambunan yakni memiliki jiwa NKRI yang tinggi, pribadi yang telah menghabiskan masa muda mengabdi kepada negara, dan pribadi yang hingga hari ini terus berkontribusi dan ikut serta dalam pembangunan dan pemerintahan.

"Melalui Raker dan dalam kesempatan ini, KEPO IN memberikan dukungan yang sesuai dengan kriteria yakni kepada Bapak Prabowo Subianto," sebut Sakti Khan Tambunan.

Ditambah Sakti, KEPO IN akan mengawal dan bekerja untuk pemenangan Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dengan membentuk relawan KEPO IN dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota hingga Kelurahan/Desa se Indonesia. Bahkan sampai tingkat Dusun/Lingkungan.

"Target kita mengawal dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, dengan memiliki target 1 orang relawan setiap dusun/lingkungan," ujar Sakti.

Dalam rapat kerja tersebut turut dihadiri Sekretaris KEPO IN Pusat Tri Bagus SH dan Bendahara KEPO IN Pusat Andi Dasopang SH. KEPO INI rencana bulan Oktober 2022 akan membuat kegiatan besar pada hari Sumpah Pemuda, dengan mengajak seluruh relawan KEPO IN berkumpul di Kota Medan, untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto.

 "InsyaAllah kita akan menghadirkan 5000 relawan KEPO IN yang ada di Sumatera Utara," ungkap Sakti.

Lebih baru Lebih lama