• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kanwil Kemenkumham Sumut Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

    11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T07:13:39Z

    TDC- Berbagai kegiatan di gelar Kanwil Kemenkumham Sumut dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Kerja Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja, Pasar Merah Barat, Kota Medan, Kamis (11/08/2022).

    Istimewa 

    Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel, selaku Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi yang dihadiri Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno dan Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto.

    “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud cinta tanah air dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa, sebagai generasi penerus bangsa jangan melupakan sejarah, Semangat para pahlawan harus terus kita kobarkan dalam mengisi kemerdekaan”, ujar Imam.

    Setelah kegiatan apel selesai nanti peserta apel dibagi menjadi beberapa tim. Masing-masing tim akan membersihkan area TMP Bukit Barisan sesuai dengan yang ditentukan. 

    Dalam kerja bakti tersebut, juga tampak pejabat administrator, pejabat pengawas, perwakilan pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut dan Satuan Kerja Medan Raya diantaranya Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus Purba. (AVID/r)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini