Meriahkan HUT RI ke 77, Warga Jalan Perjuangan Kelurahan Sukadame, Laksanakan Berbagai Perlombaan

TDC- Memperingati HUT RI ke 77 Tahun, Warga Jalan Perjuangan I, II dan III, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Medan Polonia merayakan nya dengan berbagai rangkaian perlombaan. Adapun perlombaan yang dilaksanakan diantaranya, estapet tepung, oper karet dengan menggunakan sedotan, joget balon untuk ibu dan bapak, sementara itu untuk anak-anak, lomba makan kerupuk, ambil duit coin dan panjat pinang. Rangkaian kegiatan ini sebagai wujud membangun kekompakan sesama warga di lingkungan I, II dan III. Rabu ( 17/8/2022).

Warga Perjuangan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Medan Polonia Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun

"Satu hari sebelum HUT RI, perlombaan sudah dilaksanakan, malam tadi para bapak-bapak sudah melaksanakan perlombaan trup bergembira, dan dilanjut hari ini dengan berbagai rangkaian perlombaan untuk para mamak-mamak dan anak-anak" ujar ketua panitia Heru.

Sementara itu, kepala lingkungan III, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Andre berterimakasih kepada warga Jalan Perjuangan, karena rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar, serta penuh semangat dengan rasa kebersamaan.

"Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan rasa kebersamaan, dan pendanaanya ini didapat dari donatur dan masyarakat, artinya dari kita dan untuk kita, semoga apa yang dilakukan menjadikan kita lebih kompak antar sesama warga di lingkungan I, II dan III, " harapnya.

"Kegiatan perayaan HUT RI ini diharapkan dapat menjadi momen untuk memupuk rasa kebersamaan dan membangun kekompakan antar warga, dan kedepannya bisa dilakukan lebih meriah lagi dengan memperbanyak perlombaan lainnya, tutup Andre didampingi Heru.

Lebih baru Lebih lama