Setahun Forwakum Sumut Gelar Family Gathering Pertahankan Integritas

TDC- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) perdana, Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut), Minggu (28/8/2022) menggelar pertemuan mengikutkan keluarga (Family Gathering) di Pantai Cermin Theme Park &  Resort Hotel, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),  Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Istimewa 

Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution SH berharap agar peringatan HUT perdana tersebut sebagai spirit bagi wadah berkumpulnya para wartawan media cetak online tersebut mempertahankan integritasnya menjunjung tinggi kebebasan pers yang bertanggungjawab.

"Semoga antar-sesama rekan juang Forwakum Sumut semakin solid, membangun rasa kekeluargaan dan bersama membesarkan wadah Forwakum, khususnya mengawal jalannya penegakan supremasi hukum yang berkeadilan," kata Aris Nasution didampingi Sekretaris Ansah Tarigan, Amd dan Bendahara Reza Daeng.

Disamping membangun jejaring dengan stakeholder, mitra-mitra Forwakum, Forwakum juga harus menjaga integritas dengan tetap menyuarakan keadilan penegakan hukum dan membantu masyarakat yang hak hukumnya diabaikan maupun di zolimi.

Peringatan 1 tahun Forwakum Sumut terbentuk sengaja dikemas dengan kegiatan Family Gathering dan menggelar berbagai perlombaan serta pengundian (lucky draw).

Di antaranya, lomba makan kerepuk, lomba jalan cepat dengan membawa guli di atas sendok dan lainnya yang kebetulan masih dalam semangat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun.

Acara yang digelar melibatkan keluarga besar Forwakum Sumut, ujar Aris, termasuk istri, anak dan sanak saudara Forwakum Sumut.

Istimewa 

"Jadi para ibu-ibu dan anak-anak ikut serta memeriahkan acara dengan mengikuti perlombaan yang telah disiapkan. Karena memang wadah Forwakum Sumut selain tempat berorganisasi ini juga tempat membangun rasa kekeluargaan antar sesama wartawan membidangi hukum," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya juga pada Sabtu (27/8/2022) Forwakum Sumut meresmikan Forwakum Serdang Bedagai di Pantai Pondok Permai.

Adapun kepengurusan Forwakum Sergai periode 2022-2024 yang dilantik Ketua Jhonni Sitompul SSos, Sekretaris Lambok Simbolon SSi MSc dan Bendahara Rizky Rayanda. (abimanyu)

Lebih baru Lebih lama