• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    HUT Lantas ke-67, Sat Lantas Polrestabes Medan Gelar Baksos di Panti Asuhan

    12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T20:08:44Z

    TDC- Dalam rangka HUT Lantas ke-67 Tahun 2022, Sat Lantas Polrestabes Medan, menggelar bakti sosial (Baksos) didua panti asuhan yang berada di Kota Medan, Minggu (11/9/2022).

    Istimewa 

    Dua panti asuhan itu adalah Panti Asuhan Aisyiyah yang berada di Jalan Santun No.17 Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota, dan Panti Asuhan Aleysia Cemerlang di Jalan Sempurna Ujung No.165 Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota.

    Jumlah anak yang diasuh di Panti Aisyiyah berjumlah 60 orang yang kesemuanya perempuan dengan Ketua Pengurus Panti Asuhan adalah Hj Zulbaidah BA.

    Sedangkan di Panti Asuhan Cemerlang jumlah anak yang diasuh sebanyak 25 orang, yang terdiri dari laki-laki 20 orang dan perempuan sebanyak lima orang dengan Ketua Pengurus Panti Asuhan adalah Baza Aro.

    Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar SSos melalui Kanit Regident AKP Gabriela Gultom, kepada wartawan mengatakan kegiatan baksos ini dilakukan dalam rangka HUT Lantas ke-67 Tahun 2022.

    "Jadi, kegiatan baksos di dua panti asuhan ini dilakukan dalam rangka HUT Lantas ke-67 Tahun 2022," tandas Gabriela. 

    Dalam kesempatan itu, Sat Lantas Polrestabes Medan juga memberikan bingkisan paket sembako dan bantuan tunai lainnya kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan.(AVID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini