• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Rahudman Minta Alumni YPNU Tidak Bawa NU ke Politik

    12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T20:12:47Z

    TDC- Tokoh masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap mengharapkan para alumni Yayasan Pendidikan Nahdlatul Ulama (YPNU) Medan dapat terus membangun silaturahmi dan tidak membawa IKA YPNU Medan ke ranah politik. Rahudman mengatakan IKA YPNU Medan harus ikut berperan membangun kepentingan umat Islam khususnya warga Nahdliyin di Sumut.

    Istimewa 

    "Jangan bawa alumni YPNU dan NU ke politik praktis, tapi bawalah untuk membangun umat. Kita harus selalu berada diatas kepentingan umat," kata H Rahudman Harahap dalam acara Reuni Akbar Alumni YPNU Medan di Hotel Saka Medan, Minggu (11/9/2022). 

    Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Sumut ini juga menyampaikan alumni YPNU yang tersebar di berbagai kelompok profesi harus tetap membangun silaruhmi. YPNU sebagai tempat menimba ilmu, dikatakan Rahudman harus tetap dijaga oleh para alumninya. 

    "Jagalah YPNU ini karena tempat ini merupakan tempat menimba ilmu. Bangunlah YPNU bersama dengan alumni-alumninya. Selamat bereuni pada adik-adik semua. Semoga reuni ini bisa menjadikan YPNU Medan menjadi lebih baik," kata Rahudman lagi. 

    Ketua YPNU, Emir El-Zuhdi Batubara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas perhatian dari H Rahudman Harahap. Sebagai tokoh masyarakat dan tokoh NU di Sumut, dorongan dari H Rahudman menjadi semangat bagi YPNU dan alumninya untuk terus berkiprah. 

    Acara Reuni Akbar Alumni YPNU Medan itu dihadiri tak kurang 500 alumni yang sudah tersebar di berbagai daerah di Sumut dan Pulau Jawa. Tampak hadir Wakil Ketua PCNU Medan, Potan Edy Siregar serta Ketua RKLA Hj Bunda Indah yang juga merupakan alumni YPNU Medan.(AVID/r)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini