Kunjungi Imigrasi Sibolga, Kadiv Yankum Kanwil Kumham Sumut Ingatkan Komitmen Seluruh Jajaran Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

TDC- Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sumut Alex Cosmas Pinem melakukan kunjungan kerja di Kantor Imigrasi Sibolga. Kedatangan Alex disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang beserta jajaran. Turut hadir Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sibolga Tapianus Barus. 

Istimewa 

Setelah melakukan peninjauan sarana dan prasarana di ruang pelayanan dan fasilitas kantor, Alex memberikan penguatan kepada jajaran di Kantor Imigrasi Sibolga untuk mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kegiatan dilaksanakan di Aula Imigrasi Sibolga. 

"Tahun ini hanya 25 satuan kerja di bawah Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia yang diusulkan meraih predikat WBK, salah satunya adalah Imigrasi Sibolga.  Tanpa kerja keras seluruh jajaran, mustahil bisa sampai ke titik ini. Untuk itu saya mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran di Imigrasi Sibolga untuk tetap berkomitmen penuh mewujudkan WBK", tegas Alex.

"Predikat WBK hanya bisa diraih apabila seluruh jajaran mulai dari pimpinan tertinggi sampai kepada tingkat paling rendah benar-benar memiliki komitmen bersama untuk melakukan perubahan. Tetap semangat menjaga integritas, kami yakin Imigrasi Sibolga bisa meraih predikat WBK", terang Alex. 

Istimewa 

Sementara itu Saroha Manullang mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas kerja keras dan pencapaian seluruh jajarannya. "Penguatan yang telah diberikan oleh pimpinan hari ini, semakin memacu semangat dan memotivasi seluruh jajaran untuk tetap berkinerja dan berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", ungkapnya. 

"Walaupun memiliki keterbatasan dan kekurangan, kami akan terus berusaha maksimal untuk melakukan perubahan yang terbaik untuk melayani dengan sepenuh hati sesuai dengan motto kami. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen seluruh jajaran, kami optimis bisa meraih predikat WBK. Dalam waktu dekat kami akan mengikuti evaluasi dari Tim Penilai Nasional (TPN), mohon doa dan dukungannya", ujar Saroha.

Istimewa 

Kegiatan diwarnai dengan tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. Kemudian Alex beserta tim didampingi Saroha dan Tapianus melanjutkan agenda ke Kantor Wali Kota Sibolga bertemu dengan Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan. Adapun agenda yang dibahas terkait peningkatan pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU) di Kota Sibolga.

Lebih baru Lebih lama