Personel Polsek Medan Baru Monitoring Pemantauan di Beberapa SPBU

TDC- Personil Polsek Medan Baru melaksanakan monitoring pemantauan dibeberapa SPBU wilayah hukum Polsek Medan Baru  dalam antisipasi kelangkaan BBM serta memberikan himbauan kamtibmas, Jumat (02/8/2022).

Istimewa 

Kegiatan monitoring ini dipimpin Pawas Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R Situmorang bersama  personel Aiptu E Silalahi, Bripda Jericho Sitompul, Aiptu Nurdin Kaban, Aiptu S Karo Karo, Aipda K Sinaga, Bripda Pahri, Iptu R Situmorang.

"Dalam kegiatan ini kami dari Polsek Medan Baru memberikan himbauan kepada pegawai / pengawas SPBU untuk tidak menaikkan harga yang tidak sesuai dari pemerintah, karena dapat diproses secara hukum sesuai ketentuan per undang - undangan yang berlaku," kata Iptu R Situmorang.

Kemudian dikatakan Kanit Lantas, dirinya juga menyampaikan untuk tidak melakukan kecurangan maupun memanipulasi dalam pengisian minyak BBM yang nantinya dapat terjadinya kelangkaan yang mengakibatkan harga BBM naik dan dapat merugikan masyarakat kota Medan 

"Kepada pegawai dan pengawas SPBU dihimbau untuk selalu berkordinasi dengan kepolisian apabila ditemukan hal-hal sekecil apapun seperti demo maupun unjuk rasa masyarakat yang tidak terima kenaikan BBM guna menciptakan situasi kamtibas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Medan Baru,"pesannya.

Dari hasil sambang monitoring tersebut, Kanit Lantas Polsek Medan Baru mengatakan stok BBM masih mencukupi untuk kebutuhan konsumen serta tidak ditemukan antrean pembelian yang panjang.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dalam menyambangi serta memberikan himbauan kamtibmas  dapat menaikkan citra Polri di masyarakat yang selalu dicintai masyarakat guna meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi nasional di Kota Medan.

Lebih baru Lebih lama