Rommy Van Boy Jabat Ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia

TDC- Musyawarah Kecamatan luar biasa Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia siap menangkan Airlangga Hartato sebagai Presiden di Pemilihan umum Presiden tahun 2024 mendatang.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia terpilih Rommy Van Boy menerima bendera pataka Golkar yang diserahkan langsung ketua Golkar Kota Medan, Rahmadianshah

Hal tersebut ditegaskan olega El Barino Shah. SH, sebagai  Plt. Ketua PK Partai Golkar Kecamatan  Medan Polonia, sekaligus usai memimpin jalannya sidang pemilihan ketua Kecamatan Partai Golkar priode 2020 - 2025, di Medan Club, Jalan R.A Kartini, Medan Polonia, Kota Medan.

"Kita tetap mengacu rakernas yang dilakasanakan di Jakarta,  bahwa Airlangga adalah Presiden dari Pantai  Golkar dan akan dimenangkan di 2024," ungkapnya El Barino Kamis (1/9/2022) Malam.

El Barino mengatakan, strategi yang baik untuk memenagkan pemilu di 2024 mendatang adalah dengan cara gotong royong atau kerja sama mulai dari kader, simpatisan maupun sayap sayap Partai Golkar.

"Saya harapkan saling bahu membabu untuk memenangkan partai golkar di tahun 2024 sehingga Partai Golkar kembali berjaya seperti dahulu kala," katanya.

Ia juga menyebutkan, sangat senang kepada ketua Kecamatan Partai Golkar yang terpilih pada priode 2020 - 2025 yakni Rommy Van Boy, ia berharap ketua yang baru dapat menjalankan dengan baik amanahnya dan sesuai dengan  AD/ART.

"Bahwa jabatan adalah amanah bukan hadian yang diberikan padanya, jadi amanah itu harus ia pertanggung jawabkan dimassa jabatannya," ungkap El Barino.

Sementara Rommy Van Boy, setelah terpilih sebagai ketua Kecamatan Polonia dari hasil Musyawarah luar biasa ia berjanji akan berbakti dan menjalankan segala perintah yang diberikan partai kepadanya.

"Saya siap menjalankan amanah Partai Golkar, bahkan saya siap berjuang dan berkorban demi mengembalikan kejayaan partai dan kemenangan Golkar nantinya di 2024 mendatang," Ucap Rommy.

Ia juga berharap kepada anggota agar tetap menjaga nama baik Partai dan tetap menjadi garda terdepan untuk golkar yang lebih baik.

Lebih baru Lebih lama