• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Golkar Kecamatan Medan Polonia Bagikan Sembako Jelang Deepavali

    21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T09:57:08Z

    TDC- Sambut Hari Raya Deepavali 5124 Kaliyuga tahun 2022, Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia laksanakan pembagian paket sembako yang diserahkan langsung kepada umat Hindu tamil yang berdomisili di wilayah Kecamatan Medan Polonia. Kegiatan ini dilaksanak di Jalan Cikditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Jum'at (21/10/2022). Siang. Kegiatan yang dilaksanakan ini dihadiri sejumlah pejabat Partai Golkar Kota Medan.

    Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia Rommy Van Boy saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Tamil, sambut Hari Raya Deepavali, di Jalan Cikditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Jum'at (21/10/2022).

    "Kegiatan ini terus kita lakukan, setiap tahunnya, dan bukan hanya dalam menyambut hari raya Deepavali saja, tapi semua hari besar umat beragama kita laksanakan kegiatan sosial seperti ini, semua ini dilakukan agar masyarakat mengetahui kehadiran Partai Golkar ditengah -tengah masyarakat," Ujar Ketua Golkar Medan Polonia Rommy Van Boy didampingi Rawi Arima yang merupakan wakil ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia sekaligus ketua SOKSI Kecermatan Medan Polonia.

    Sambungnya, "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur, abg kami Dahyalen dan Jaya Pergas ( toserba ) yang terus membantu semua kegiatan Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia, sehingga semua niat baik kami ini bisa terus berjalan dan berdampak buat masyarakat yang membutuhkan, dan yang terpenting tepat sasaran" ucap tokoh muda prulalisme ini.

    Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M.Rahmaddian Shah SH yang diwakili oleh ketua harian DPD Partai Golkar Kota Medan, Nanda Lubis, mengucapkan terimakasih kepada para kader dan ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy yang terus melaksanakan kegiatan sosial di wilayah kerjanya, sehingga dengan kegiatan ini sedikitnya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat umat Hindu tamil yang akan merayakan Deepavali.

    "Sebelumnya saya menyampaikan maaf karena Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan tidak dapat hadir dikegiatan yang baik ini, karena kondisi orangtua ketua sedang sakit, tapi beliau berpesan agar kegiatan ini terus dilanjutkan, agar seluruh masyarakat dapat merasakan hadirnya Partai Golkar, dan teruslah berbuat dan terus memperhatikan masyarakat, agar Partai berlambang pohon beringin ini terus dikenal oleh masyarakat, dan kegiatan ini sangat kami apresiasi " ucapnya saat memberikan sambutannya dihadapan ratusan masyarakat.

    Sebelumnya juga, Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia terus melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah yang ditujukan ke masjid-masjid dan Panti Asuhan di wilayah Kecamatan Medan Polonia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini