• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Pelantikan Bintara Polri SPN Polda Sumut Th 2022. Kapolda Sumut: layani masyarakat dengan tulus.

    21 Desember 2022, Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T03:42:10Z

    TDC- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si pimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2022, di Lapangan Upacara SPN Hinai Polda Sumut. Rabu (21/12/2022) 

    Istimewa 

    Dalam Kegiatan upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut, Ketua Bhyangkari Daerah Sumut serta para pengurus Bhayangkari Daerah Sumut dan siswa Bintara Polri SPN Hinai Polda Sumut. 


    Dalam arahannya Kapolda Sumut menyampaikan "Dengan selesainya pembentukan maka bertambah jua jumlah personil polri khususnya Polda Sumut yang dapat melaksanakan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, saya mengucapakan selamat kepada anak - anak saya bintara yang telah melaksanakan pendidikan selama 5 bulan dan telah dibentuk menjadi bintara Polri," terang Kapolda Sumut.


    Irjen Panca juga menyampaikan harapannya “dengan adanya pembentukan Bintara Polri ini saya berharap besar kepada anak - anak semua agar mampu meraih Kepercayaan Publik, Jangan Sakiti Rakyat dan Layani dengan hati yang ikhlas" ucap orang nomor satu di Polda Sumut. 


    Kapolda Sumur juga menyampaikan bahwa Kita berada pada negara demokrasi dimana rakyat pemegang kekuasaan tertinggi, tingkat kepercayaan masyarakat juga harus tinggi terhadap kita sebagai pelindung, pengayom masyarakat. Ia juga menyampaikan agar selalu Tingkatkan keimanan dan ketakwan terhadap tuhan yang maha esa dalam pelaksanaan tugas, pegang teguh nilai tribrata dan catur prasetya, jaga nama baik Polri.


    "Perkuat sinergi soliditas dengan rekan TNI, Pemda dan Instansi terkait untuk situasi yang kondusif, Tingkatkan pengetahuan terhadap perkembangan teknologi,dan ingat Teruslah berbuat baik ," tutup Irjen panca dalam amanatnya. 

    Kegitan pelantikan berjalan lancar dan di lanjutkan dengan syukuran pelantikan bintara Polri tahun 2022.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini