• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Sigap Petugas Pos Yan II Pintu Tol Indrapura, Bantu Pemudik Alami Pecah Ban

    28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T03:48:54Z

    TDC- Komitmen sebagai pelindung dan pengayom masyarakat ditunjukkan personel Polres Batubara yang bertugas di Pos Pelayanan Dua (Pos Yan II) pintu tol Indrapura yang tengah menggelar Ops Lilin Toba 2022, Rabu dinihari (28/12/2022) sekitar pukul 01.30 WIB. 

    Istimewa 

    Begitu mengetahui ada insiden pecah ban mobil pemudik Natal dan Tahun Baru yang melintas di kawasan tersebut, petugas yang berjaga Ipda Doni Irawan, SH, MH bersama anggotanya Brigadir Maju Hutagaol, secara sigap langsung melakukan pertolongan. 


    Dengan cekatan, keduanya membantu mengganti ban mobil milik pemudik pasangan suami istri Nadapdap dan Ny Simbolon hingga perjalanan keduanya bisa kembali mulus tanpa hambatan. 


    Atas bantuan itu, Nadapdap mengaku sangat senang dan mengapresiasi kedua personel Polres Batubara di Pos Yan II pintu tol Indrapura yang begitu peduli membantu masyarakat yang tengah kesulitan. 


    "Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kepolisian yang telah membantu kami mengatasi bocor ban sehingga kami bisa mudik ke Lubukpakam tanpa halangan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara dan Kapoldasu yang memberikan pelayanan secara maksimal bagi para pemudik," ucap pria yang mengaku dari Bagan Batu, Riau tersebut. 


    Sementara, Ipda Doni Irawsn, SH, MH pada kesempatan itu mengaku bahwa apa yang mereka lakukan merupakan atensi dan sesuai arahan dari para pimpinan Polri. 


    "Membantu pemudik di waktu Nataru ini merupakan atensi dari Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres Batubara dalam Ops Lilin Toba 2022 ini, sehingga semua pemudik bisa nyaman di jalan dan kita bisa meminimalisir gangguan sekecil apapun," pungkas alumni SIP Angkatan 51 (SIAP) Tahun 2022 SETUKPA ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini