• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Forwakum Tegas Dukung HPN di Kota Medan

    24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T11:43:30Z

    TDC-Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara menegaskan siapa mendukung Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Medan.

    Photo : Silahturahmi Forwakum ke kantor PWI Sumut


    Dukungan tersebut disampaikan Forwakum saat bersilaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara (PWI Sumut), Jalan Adinegoro Medan, pada hari Selasa, 24 Januari 2023. 


    Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution menerangkan, kedatangan pihaknya ke kantor PWI memperkuat tali sitaruahmi sekaligus untuk memperkenalkan keanggotaan. 


    "Kedatangan kami untuk mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas antar PWI Sumut dengan Forwakum Sumut. PWI merupakan wadah  wartawan yang sangat baik dan banyak mendorong kemajuan kulaitas wartawan," ujar Ketua Forwakum Aris Rinaldi Nasution didampingi Sekretaris Ansah Tarigan dan jajaran pengurus.


    Selain itu, Aris menjelaskan, pihaknya juga mendukung penuh HPN di Kota Medan pada 7-12 Februari mendatang. 


    "Kami mendukung penuh adanya program-program kerja yang dibuat PWI dalam rangka memeriahkan HPN di Sumatera Utara," jelas Aris Rinadi Nasution.


    Dalam rangkaian pelaksanaan HPN, Aris Rinaldi Nasution menuturkan, Forwakum Sumut akan memeriahkan dengan mengadakan bakti sosial dengan tujuan membantu saudara-saudara yang membutuhkan. 


    Sementara itu, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik menyambut baik kedatangan Forwakum yang bersilaturahmi tersebut. 


    Menurutnya, agenda ini sangat baik untuk ke depannya, terlebih dalam meningkatkan eksistensi Forwakum Sumut.


    "PWI ini wadah kita semua. Rumah besar wartawan. Kami juga terbuka untuk Forwakum untuk menjadi anggota PWI. Jadikan PWI menjadi naungan. Saya mengapresiasi Forwakum Sumut dan semoga terus eksis," kata Farianda Putra Sinik didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean dan jajaran pengurus PWI Sumut. (manyu)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini