• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Awas Gagal Fokus Lihat Polwan Cantik Blusukan di Pasar

    24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T11:33:02Z

    TDC-Awas gagal fokus, melihat aksi Polisi Wanita (Polwan) cantik dari Direktorat Samapta Polda Sumut belukusukan di Pasar.



    Apalagi, sejumlah wanita cantik dibalut dengan seragam coklat milik Korps Bhayangkara itu mengendarai motor trail semakin membuat para pedagang dan pengunjung di Pasar Bakti hampir gagal fokus.


    Kendati hampir gagal fokus, aksi Polwan cantik dari Direktorat Samapta Polda Sumut ini menuai pujian dari para pedagang dan pengunjung Pasar Bakti, Jalan Arief Rahman Hakim Medan pada hari, Senin, 23 Januari 2023.


    Pasalnya, selain membaur dan berdialog dengan pedagang dan pengunjung pasar dan juru parkir, kehadiran para Polwan cantik Direktorat Sampata Polda Sumut yang berpatroli tersebut juga menunjukkan parhatian Polda Sumut kepada masyarakat.


    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli ke pasar merupakan agenda yang memang rutin dilakukan anggota Polwan Direktorat Samapta Polda Sumut.


    "Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi di dalam pasar apakah ada aksi premanisme atau kejahatan lainnya seperti copet dan lain-lain," ujar Kombes Hadi Wahyudi.


    Lebih lanjut Kombes Hadi Wahyudi menjelaskan, Polwan-polwan diturunkan ke pasar  untuk berinteraksi dengan pedagang pasar agar menciptakan rasa nyaman dan aman saat berdagang maupun berbelanja. 


    "Personel juga meminta kepada para pedagang atau pun juru parkir apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi 110 atau pun nomor telepon Polsek terdekat," jelas Kombes Hadi Wahyudi yang pernah menjabat Kapolres Biak Numfor ini. 


    Sementara itu, Roslina (54) salah seorang pedagang Pasar Bakti mengatakan sangat senang dengan kehadiran Polwan-polwan Polda Sumut ini.


    "Seketika suasana pasar berubah ya. Awalnya kaget ada apa rupanya ibu-ibu yang cantik ini nanyak soal keadaan di pasar ini. Ini baru mantap Polisi," ucap Roslina.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini