• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Jelang Imlek, Pertamina Patra Niaga : Stok Bahan Bakar di Sumut Aman

    21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T14:39:37Z

    TDC-Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2023, Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) memastikan  stok dan penyaluran BBM, LPG dan avtur di Sumatera Utara (Sumut) aman. 



    Hal ini diungkapkan Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tanagdeli.com pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 


    "Menjelang Imlek, kami terus melakukan koordinasi baik secara internal dan eksternal agar stok dan penyaluran BBM, LPG dan avtur dapat berjalan lancar dan aman," ujar Susanto August Satria. 


    Sebagai informasi, saat ini rata-rata harian penyaluran BBM jenis Gasoline di Sumut adalah sebesar 4.793 Kilo Liter (KL) per hari. Adapun BBM jenis Gasoil adalah sebesar 3.610 KL per hari.


    Selain itu, Susanto August Satria menjelaskan, pihaknya memastikan sarfas Fuel Terminal, Integrated Terminal, Depot LPG dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) beroperasi secara normal dan optimal dalam mengantisipasi peningkatan konsumsi energi di masyarakat. 


    Berkaitan dengan avtur di Sumut, selama masa Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) terjadi peningkatan sebesar 37 persen atau rata-rata penyaluran harian sebesar 286,3 KL menjadi 393,6 KL.


    "Konsumsi bahan bakar pesawat terbang, Avtur, meningkat hingga 37 persen selama periode libur Nataru (Natal dan Tahun Baru). Kami memproyeksikan jelang dan saat perayaan Tahun Baru Imlek akan terjadi kenaikan konsumsi avtur di Sumut dan kami memastikan sarfas kami siap untuk mengantisipasi kenaikan demand (permintaan) tersebut," jelas Susanto August Satria.


    Bagi masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dari Pertamina, kata Susanto August Satria, dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135 atau melalui aplikasi MyPertamina.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini