• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    PAC IPK Labuhan Deli Berbagi di Jumat Berkah

    21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T14:30:58Z

    TDC-Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC-IPK) Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara melaskankan Jumat Berkah.



    Kegiatan ini rutin digelar dan sudah menjadi tradisi bagi PAC-IPK setiap hari Jumat turun berbagi. Kali ini, pada hari Jumat, 20 Januari 2023, mereka membagi-bagikan nasi kotak kepada setiap pengendara di jalan.


    Ketua PAC-IPK Kecamatan Labuhan Deli, Agus Salim, tampak memimpin anggotanya membagikan nasi kotak kepada setiap pengendara jalan yang melintas. Baik roda dua, roda empat, dan pengemudi becak.


    Jumat berkah ini terpusat pada sekitar Sekretariat PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli, Jalan Veteran pasar IV Desa Helvetia, Kabupaten Deliserdang.


    Dalam kegiatan rutin ini, tampak Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan didampingi pengurus dan anggota.


    Di sela-sela kegiatan, Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli, Agus Salim menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Jumat berkah adalah menjadi tradisi setiap pekannya dilaksanakan pada hari Jumat.


    "Kegiatan kami membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di antaranya para abang Becak, ojek online, sopir angkot dan masyarakat lainnya,' ujar Agus Salim.


    Selain itu, Agus Salim juga mengatakan, ke depannya PAC-IPK Kecamatan Labuhan Deli juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya, seperti gotong-royong dan berbagi sembako.


    "Selain Jumat berkah, kemungkinan kami juga akan melaksanakan gotong-royong dan kegiatan sosial lainnya. Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat," jelas Agus Salim.


    Agus Salim juga menuturkan, PAC IPK yang dipimpinnya siap bersinergi dengan organisasi atau pun instansi terkait dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.


    Kemudian, masih dalam kesempatan yang sama, Agus Salim juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sebaik-baiknya. 


    "Kepada seluruh pengurus maupun anggota IPK se-Kecamatan Labuhan Deli, diminta menjaga kekompakan dan kondusifitas sesama organisasi maupun seluruh instansi, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Agus Salim memungkasi.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini