• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kalapas Binjai Tandatangani Piagam Pencanangan Pakta Integritas

    26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T10:41:43Z

    TDC-Kepala Lembaga Pemasyarakatn (Kalapas) IIA Binjai, Theo Adrianus Purba menandatangani piagam pencanangan pakta integritas dan komitmen bersama dengan para pejabat struktural.



    Hal ini dilakukan sebagai langkah awal dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


    Penandatanganan komitmen bersama, pada hari Kamis, 26 Januari 2023 ini juga merupakan tindaklajut atas Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM tentang pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.


    "Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta dengan tanggungjawab dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas dengan baik," ujar Theo Adrinaus.

     

    Beliau juga menegaskan komitmen bersama kepada seluruh petugas Lapas Binjai untuk menjaga integritas dan punya sikap optimis meraih predikat WBK. 


    "Keberhasilan membangun Zona Integritas sangat ditentukan oleh komitmen kita bersama dan kinerja kita bersama. Untuk itu, saya harap petugas Lapas Binjai untuk sungguh-sungguh berkomitmen membangun Zona Integritas," pungkas Theo Adrianus.


    Kegiatan ini juga dirangkai dengan Pengukuhan Satops Patnal, Satuan Operasional Kepatuhan Internal Lapas Kelas IIA Binjai. 


    Pengukuhan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Binjai yang ditandai dengan pemasangan handbadge.(AVID)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini