• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kata Rahudman, Perjuangkan Pembangunan Medan Utara Keniscayaan bagi NasDem

    14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T09:42:47Z

    TDC-Rahudman Harahap menyatakan, memperjuangkan pembangunan di kawasan Medan Utara dan sekitarnya merupakan sebuah keniscayaan bagi partai NasDem.



    Karenananya, Rahudman Harahap yang merupakan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut ini menyatakan, Partainya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di kawasan Medan Utara dan sekitarnya.


    Walikota Medan periode 2010-2015 tersebut menegaskan kedekatannya dengan warga Kawasan Medan Utara dengan memberi perhatian besar pada pengembangan kawasan itu selama memimpin ibu kota Provinsi Sumut ini.


    "Saya selalu merasa dekat dengan masyarakat Medan Utara. Maka itu, Medan Utara harus mendapatkan perhatian," ujar Rahudman Harahap disambut riuh tepuk tangan dari 200-an kaum ibu yang hadir dalam silaturahmi di Danau Siombak pada hari Selasa, 14 Febuari 2023.


    Ketika saya Walikota Medan, lanjut dijelaskan Rahudman, warga Medan Utara memberi sumbangan dukungan yang sangat besar padanya. 


    "Maka itu, saya akan memperjuangan aspirasi masyarakat Medan Utara. Doakan saya untuk bisa mewujudkan hal itu," jelas Rahudman Harahap.


    Rahudman yang hadir didampingi isteri Hj Rita Wizni serta kader Partai NasDem, Muslim Harahap terlihat akrab dengan warga Medan Utara yang hadir.


    Pertemuan silaturahmi ini juga dikatakan Rahudman Harahap sebagai jembatan hati dengan warga Medan, khususnya kaum ibu. 


    Penggagas slogan Bring Back Trust ini juga menegaskan agar seluruh kader Partai NasDem kembali merebut kepercayaan masyarakat pada Pemilu 2024. 


    Ia juga menyampaikan tekad Partai NasDem memenangkan Pemilu 2024 dan menjadikan Partai NasDem Sumut Juara sebagai misi Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar.


    Muslim Harahap yang merupakan mantan Camat Medan Marelan menyampaikan niatnya untuk mewakili Partai NasDem sebagai calon anggota legislatif (caleg) dapil Medan 2. 


    "Bang Rahudman kita minta untuk menjadi caleg DPR RI dari Partai NasDem dapil Sumut 1 dan saya insyaallah maju ke DPRD Kota Medan. Mohon dukungan semua kaum ibu," kata Muslim Harahap.*** 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini