• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Rutan Perempuan Medan Terima Kunjungan Studi Tiru Perdana

    26 Februari 2023, Februari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-02-26T16:26:00Z

    TDC-Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Perempuan Kelas IIA Medan (Ruperdan) dalam rangka Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).



     


    Pihak Humas, kepada awak media pada hari Minggu 26 Februari 2023 menyebutkan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan studi tiru perdana di Tahun 2023 yang diterima oleh Ruperdan.


    Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan (RUPERDAN)  Ema Puspita, Ketua Tim Zona Integritas (ZI) Ika Suryani dan Tim Pokja ZI menyambut hangat kedatangan rombongan Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian, pada hari  Sabtu 25 Februari 2023.


    Setibanya rombongan Lapas Pasir Kelas IIB Pangaraian di RUPERDAN, langsung disambut oleh penampilan yel-yel dari jajaran pegawai Ruperdan, beserta tarian daerah dan yel-yel dari warga binaan. 


    Rangkaian studi tiru yang dilaksanakan di aula Rutan Perempuan Medan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM. Sebelum paparan terkait RUPERDAN dimulai, Karutan Perempuan Medan memberi kata sambutan.


    Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Seksi Binadik dan Giatja Sunu Istiqomah Danu yang mengapresiasi berbagai layanan yang baik yang dimulai dari bagian depan RUPERDAN. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih karena telah disambut dengan hangat di RUPERDAN.(AVID)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini