• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Dalam Rangka HBP Ke 59, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Buka Pekan Olah Raga Pemasyarakatan

    10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T16:33:19Z

    TDC-Rutan Perempuan Kelas II A Medan melaksanakan kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 pada Hari Jum'at, 10 Maret 2023 di Lapangan Rutan Perempuan Medan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan Perwakilan WBP. 

    Istimewa

    Kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Ke-59 dibuka langsung oleh Karutan, Ema Puspita. Dalam amanatnya, Karutan mengungkapkan pentingnya kegiatan olahraga ini bagi para WBP dalam membangun kesehatan fisik dan mental serta memperbaiki diri untuk kembali ke masyarakat.


    Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon udara sebagai tanda simbolis Pekan Olahraga Pemasyarakatan Ke-59. Pelepasan balon udara ini menunjukkan semangat para WBP dan pegawai dalam menjalani kegiatan olahraga bersama. Selanjutnya dilakukan parade oleh Peserta lomba pegawai dan WBP. 


    Kegiatan diakhiri dengan eksebisi pertandingan olahraga, termasuk bola voli antara Pegawai dan WBP. Pertandingan ini bukan hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara WBP dan pegawai serta meningkatkan keterampilan olahraga mereka.


    Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para WBP untuk terus berolahraga dan memperbaiki diri serta kembali menjadi anggota masyarakat yang baik. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Rutan/Lapas dan sistem pemasyarakatan yang ada di Indonesia.(AVID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini