• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Bobby Nasution Silaturahmi dengan Jurnalis Pemko Medan

    17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T22:46:42Z

    TDC-Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar silaturahmi Ramadan dengan seluruh jurnalis unit Pemerintah Kota (Pemko) Medan.



    Selain para jurnalis, dalam silturahmi Ramadan itu, orang nomor satu di jajaran Pemko Medan ini juga mengundang sejumlah Conten Creator dan komunitas kreatif Kota Medan.


    Silaturahmi Ramadan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Medan pada hari Jumat, 14 April 2023. 


    Dalam kesempatan itu, Walikota Medan, Bobby Nasution mengajak seluruh wartawan unit Pemko Medan, Konten Creator dan Komunitas Kreatif yang hadir untuk berjalan beriringan, bergandengan tangan membangun Kota Medan.

     

    "Kita harus berjalan beriringan bersama bergandengan tangan membangun Kota Medan," ajak Walikota Medan didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane sebagaiaman dilansir Tanahdeli.com dari laman pemkomedn.go.id pada hari Senin, 17 April 2023.

     

    Selain itu, pada kesempatan tersebut, Bobby Nasution juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan, conten creator dan komunitas kreatif yang ada di Kota Medan.


    Sebab, seluruhnya telah membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang dikerjakan oleh Pemko Medan.

     

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada wartawan, conten creator dan komunitas kreatif yang telah menginformasikan kepada masyarakat mengenai pembangunan yang saat ini dikerjakan Pemko Medan," ucap Bobby Nasution.


    Sebab, lanjut dijelaskan Bobby Nasution, sebaik dan sebagus apapun kebijakan dan pembangunan yang dibuat kalau tidak ada masyarakat yang mengikuti dan mengetahuinya akan percuma.


    "Karenanya, sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada wartawan dan conten creator serta komunitas kreatif lainnya," jelas Bobby Nasution.


    Sebelumnya, Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Syaifullah menyampaikan bahwa saat ini ada sekitar 170 wartawan Pemko Medan.


    Jumlah tersebut terdiri dari media cetak, online dan televisi yang berada di bawah naungan Dinas Kominfo Kota Medan. 


    Jumlah ini dikatakanya akan terus bertambah mengingat banyaknya wartawan dari luar yang ingin bergabung ke Kota Medan.

     

    "Hal ini terjadi karena Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution yang berbeda dari Kepala Daerah lainnya sehingga banyak wartawan dari luar yang ingin masuk ke Kota Medan," pungkasnya.

     

    Sementara itu Aas Nugroho, salah seorang anggota komunitas costum motor clasik menyampaikan apresiasinya terhadap program pembangunan infrastruktur jalan yang telah dikerjakan Walikota Medan, Bobby Nasution.


    Menurut Aas Nugroho, program perbaikan jalan tersebut sudah dirasakan masyarakat manfaatnya.

     

    "Kehadiran Pak Bobby Nasution sebagai Walikota Medan memberikan dampak yang sangat besar bagi kami komunitas motor. Karena kami merasakan langsung manfaat dari jalan-jalan yang sudah diaspal oleh Pak Wali Kota," pungkasnya.

     

    Kemudian, dalam silaturahmi Ramadan tersebut, Walikota Medan, Bobby Nasution juga memberikan kesempatan kepada para wartawan.


    Kemudian conten creator dan komunitas kreatif yang hadir untuk menyampaikan berbagai masukan serta aspirasinya.***

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini