• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    100 Yatim Duafa dapat Rp700 Ribu dari Walikota Medan

    17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T21:26:41Z

    TDC-Sebanyak 100 anak yatim duafa, masing-masing mendapat Rp700 ribu dari Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution untuk belanja kebutuhan Lebaran.



    Saat itu, Bobby Nasution langsung mendampingi anak yatim duafa berbelanja pakaian untuk lebaran di Ramayana Robinson, Jalan Sisingamangaraja Medan.


    Hal tersebut dilakukan Bobby Nasution sebagai bagian dari acara 'Giat Kolaborasi BAZNAS Kota Medan dan Kecamatan Medan Kota dengan tema Buka Puasa dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Duafa-Belanja Pakaian Jelang Lebaran' pada hari Minggu, 16 april 2023.


    Dalam acara yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Medan Kota ini, ada 100 anak yatim duafa yang dibagikan voucher belanja untuk membeli pakaian dan bermain di wahana permainan Ramayana.


    Acara dibuka secara resmi pada pukul 16.00 WIB oleh Walikota Medan dan dilanjutkan berbelanja pakaian 100 anak yatim dhuafa yang didampingi Relawan BAZNAS Kota Medan sampai pukul 18.00 WIB.


    Masing-masing voucer yang dibagikan kepada anak-anak yatim duafa bernilai Rp500 ribu dan ditambahkan lagi sebesar Rp200 ribu dengan bentuk tunai oleh Bobby Nasution.


    Menyambut hal ini, Ketua BAZNAS Kota Medan, Muhammad Nursyam menyampaikan agar semua anak-anak dapat membelanjakan voucer yang telah disediakan dengan sebaik-baiknya.


    Setelah kegiatan berbelanja selesai, acara dilanjutkan di Aula Kantor Camat Medan Kota untuk berbuka puasa bersama. 


    Sembari menunggu waktu berbuka tiba, acara diisi dengan Dongeng Boneka oleh Kak Indri, Pendongeng Kota Medan. 


    Setelah itu Camat Medan Kota, Raja Ian Andos Lubis menyampaikan terima kasihnya kepada BAZNAS Kota Medan atas kegiatan yang sangat bermanfaat ini.


    Sementara itu, rasa senang dan gembira terpancar dari  wajah Aznan.


    Aznan, bocah 10 tahun ini adalah satu dari 100 anak yatim yang berbelanja baju dan sepatu Idulfitri bersama Walikota Medan, Bobby Nasution di Ramayana Robinson.


    "Belanja baju dan sepatu tadi bersama dengan Pak Walikota. Senang rasanya. Baju dua, sepatu satu," kata Aznan, anak yatim duafa warga Jalan Thamrin.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini