• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Ketua KKI Sibolga Motivasi Atlet Agar Disiplin Latihan

    01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T21:58:14Z

    TDC-Ketua Kushin Ryu-M Karate do Indonesia (KKI) Sibolga Saroha Manullang  memotivasi para atlet KKI Sibolga agar tetap disiplin berlatih.



    “Pribadi yang disiplin tentunya akan menui keberhasilan. Jadi teruslah berlatih untuk menggapai prestasi, mengharumkan nama KKI dan tentunya Kota Sibolga,” ujar Saroha saat mengunjungi anak-anak KKI di tempat latihan atau Dojo Bapas, Jalan Thamrin Sibolga pada hari Jumat, 31 Maret 2023.


    Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga itu juga mengaku bangga atas  perolehan medali para atlet muda KKI pada  Open Tournament Forki Lhokseumawe se - Sumatera 2023 pada  Maret 2023 lalu.


    “Saya sudah agendakan bersama bapak Walikota, DPRD dan Forkopimda, Kapolres, Kajari, Danrem, dan semua yang bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Sibolga, nanti yang meraih medali akan diberikan piagam dan sedikit uang pembinaan,” katanya, disambut riuh tepuk tangan dari anak-anak KKI.


    Tidak lupa, Saroha juga mengajak para atlet KKI yang belum mendapatkan medali untuk terus semangat berlatih hingga nantinya mampu mengukir perstasi.


    “Dalam waktu dekat ini akan ada Forki Open Piala Bupati se-Tapanuli Raya, jadi untuk teman-teman yang kemarin belum mendapat medali tidak usah kecewa masih ada kesempatan untuk meraih prestasi,” ucapnya.


    Selanjutnya dirinya berharap, pemberian paiagam dan uang pembinaan kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali itu dapat menambah semangat para atlet KKI  untuk lebih giat berlatih dan kedepan dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.


    Berikut nama-nama KKI Sibolga Peraih Medali


    Peraih Emas :


    Pertama, Dwi Bellvania Pasaribu berlaga di kelas -25 kilogram Usia Dini Putri 8-10 tahun

     

    Kedua, Ori Queensa Pasaribu di kelas -30 kilogram Putri Prapemula 10-13 tahun. 


    Perak :


    Natanael Butarbutar turun di kelas +45 kilogram Putra Prapemula. 


    Perunggu :


    Pertama, Harisman Zai di kelas -47 kilogram Cadet Putra 14-16 tahun


    Kedua, Martua Situmorang di kelas -45 kilogram Pemula Putra 13-14 tahun


    Ketiga, Mario Siahaan kelas +50 kilogram Putra Pemula


    Keempat, Dian Sara Hutapea kelas -48 kilogram Putri Junior.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini