• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Pererat Silaturahim, Kapolres Madina Kunjungi Ponok Pesantren Mustahafawiyah

    01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T22:08:44Z

    TDC-Guna mempererat silaturahim antara Polri dengan pemuka agama/tokoh agama di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Kapolres Mandailing Natal AKBP M Reza Chairul Akbar mengunjungi Pondok Pesantren Mustahafawiyah Purba Baru.



    Kunjungan orang nomor satu di jajaran POlres Madina tersebut seakligus mewakili Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.


    Pada kesempatan itu, eks Kasatlantas Polrestabes Medan ini berkunjung ke kediaman ayahanda Mudir Pondok Pesantren Mustahafawiyah Purba Baru, H Musthafa Bakri Nasution, Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan panyabungan, Kabupaten Madina pada hari Jumat, 31 Maret 2023.


    Kunjungan tersebut dilakukan menjelang berbuka puasa.


    Dalam kunjungan Kapolres didampingi Kasat Binmas yang baru tersebut, bukan hanya bertujuan bersilaturrahmi akan tetapi sekaligus mengantarkan bingkisan atau oleh-oleh dari Kapolda Sumut khusus bulan suci Ramadan kepada pada tokoh agama Kabupaten Madina.


    "Ini ada sedikit oleh-oleh dan bingkisan paket Ramadan dari Bapak Kapolda juga dari saya untuk ayah Mudir. Semoga dapat diterima ya, ayah," tutur Kapolres Madina sambil duduk bersama.


    Dengan rasa suka cita dan penuh senyuman, Mudir Pondok Pesantren terbesar di Sumut itu dengan haru menerima bingkisan tersebut.


    "Alhamdulillah. Terimakasih atas bingkisan dari Bapak Kapolda juga dari bapak Kapolres. Dan manatau bapak ke Polda, sampaikan kirim salam saya," kata ayah Mudir.


    Senada dengan itu Ustaz Fahri yang lebih dikenal dengan sebutan Ustaz Gaul berketepan saat itu juga bersama ayah Mudir Ponpes Musthafawiyah mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Madina atas perhatiannya kepada para tokoh agama kabupaten tersebut.


    "Terimakasih Bapak Kapolres juga terimakasih buat bapak Kapolda Sumut atas perhatiannya. Semoga ke depan, Polri semakin jaya dan sukses serta lebih dicintai masyarakat," pungkas Ustaz Gaul.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini