• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Ikuti Kejuaraan, Atlit KKI Sibolga Diberangkatkan dari Mapolres Sibolga

    03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T14:51:57Z

    TDC-Ikuti kejuaraan karate antar Dojo se Tapanuli Raya, 20 Karateka KKI Sibolga akan diberangkatkan dari Mapolres Sibolga.



    Kejuaraan Karate Antar Dojo se Tapanuli Raya itu memperebutkan Piala Bupati Tapanuli Utara (Taput) yang akan dihelat mulai 5 sampai 7 Mei 2023 di Kota Tarutung. 


    Ketua KKI Sibolga, Saroha Manullang yang sekaligus Kepala Imigrasi Sibolga, didampingi Ketua Koni Darwanto Sinaga, Sekretaris dan Pelatih KKI Sibolga, Thomson Pasaribu Resmi Junianti Panjaitan melakukan audensi ke Kapolres Sibolga selaku pembina KKI. 


    Kehadiran Tim KKI disambut langsung oleh Kapolres AKBP Taryono Raharja dan sekaligus mengapresiasi semangat KKI Sibolga dalam membina generasi muda. 


    Kapolres selaku pembina KKI Sibolga berharap lewat kegiatan positif ini, tentunya generasi muda dapat terhindar dari hal hal negatif seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan obat terlarang (narkoba) terutama terhindar dari lem kambing. 


    Ia pun mengajak putra-putri Sibolga untuk dapat bergabung berlatih karate karena kegiatan yang sangat positif dan terarah. 


    Hal senada disampaikan Ketua KKI Sibolga Saroha Manullang, pembinaan KKI Sibolga yang masih tergolong baru di Sibolga tentu memiliki banyak tujuan dalam membina anak anak Sibolga. 


    Apalagi kata Saroha, pemerintah sangat antusias dalam menciptakan anak yang sehat tentu lewat olahraga termasuk salah satunya berlatih Karate sesuai visi misi Walikota. 


    "Kita melihat program KKI sangat jelas, selain sehat juga pencapaian prestasi, tentu ini menjadi poin penting," ujarnya pada hari Rabu, 3 Mei 2023. 


    Terutama anak KKI Sibolga telah mulai menorehkan prestasi baik kejuaraan daerah yang digelar Se Sumut di Sibolga yakni Adhyaksa Cup pada bulan Agustus tahun 2022 lalu dengan perolehan 4 medali (1 emas, 1 perak, 2 perunggu). 


    Dan baru baru ini Piala Ketua Forki Aceh se Sumatera di Lhokseumawe, Atlit KKI Sibolga berhasil menorehkan 7 medali (2 emas, 1 perak, 4 perunggu) yang langsung mendapat penghargaan dan pembinaan dari Walikota Sibolga. 


    "Tentunya semangat ini yang terus membuat kita mengajak semua kalangan termasuk orang tua untuk mendukung anak anak Sibolga. Sebab kita yakin Sibolga merupakan gudang prestasi," kata Kakanim Sibolga itu. 


    Ia menambahkan, dengan kolaborasi yang baik memajukan KKI Sibolga tentunya semangat Karateka akan terpacu, apalagi selaku penasehat ada Kajari Sibolga, pembina Walikota, Kapolres, Dandim, wakil Ketua Kabapas Sibolga yang sangat mendukung kegiatan kegiatan KKI. 


    Dan ini tujuan kita, menciptakan generasi muda yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. 


    Di akhir audensi Kapolres turut menyampaikan siap memberangkatkan Atlit KKI Sibolga dari Mapolres hari Kamis 4 Mei 2023 sekira pukul 9.00 WIB.


    "Intinya kita siap, yang terbaik untuk kemajuan KKI Sibolga," pungkasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini