• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Sekelompok Preman Teror Ibu Rumah Tangga di Medan

    03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T15:21:35Z

    TDC-Sekelompok preman yang diduga merupakan orang suruhan meneror seorang ibu rumah tangga di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.



    Bahkan, teror yang dialami oleh Vinny Avionita (44), warga Jalan Kolonel Yos Sudarso Nomor 1F, Kecamatan Medan Barat ini bukan kali pertama terjadi.


    Terakhir, gudang miliknya yang terletak di Jalan Merdeka/Perjuangan, Kecamatan Medan Barat pada hari Selasa, 2 Mei 2023 dicongkel sejumlah preman.


    "Mereka datang bersama orang yang mengaku pemenang lelang mau menguasai gudang milik saya," ujar Vinny kepada sejumlah wartawan di Medan pada hari Rabu, 3 Mei 2023.


    Akibat aksi teror tersebut, lanjut Vinny menjelaskan, dirinya merasa resah dan terancam kenyamanannya.


    "Terus terang saya merasa resah dengan aksi teror tersebut. Memang saya memiliki sangkut paut dengan pihak bank. Tetapi, belum ada putusan pengadilan yang menyatakan aset atau gudang saya tersebut telah dilelang," jelasnya.


    Kemudian, Vinny menerangkan, saat ini juga ia sedang mengajukan gugatan terhadap pihak bank dengan objek gudang miliknya di Jalan Merdeka tersebut.


    "Heran saja saya. Tiba-tiba mereka yang mengaku-ngaku pemenang lelang mau menguasai gudang milik saya. Inikan enggak benar. Karena belum ada putusan pengadilan yang menyatakan gudang saya itu dilelang," terangnya.


    Terkait teror sebelumnya, Vinny telah melaporkannya ke Polsek Medan Barat pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 sesuai dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor 75/III/SPKT/POLSEK MEDAN BARAT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA.


    "Saat itu, sekelompok preman yang diduga orang suruhan ini masuk paksa ke gudang saya lalu mengambil barang-barang di dalamnya. Kemudian, mereka juga mengganti gembok gudang sehingga saya waktu itu tidak bisa masuk," kata Vinny.


    Karena itu, Vinny berharap dirinya mendapat keadilan sehingga aksi teror serupa tidak terjadi terhadap dirinya maupun orang lain.


    "Oleh sebab itu, saya meminta ketegasan dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak, Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Medan Barat. Tolong saya, pak. Preman-preman suruhan ini sudah menganggu dan membuat posisi saya terancam," kata Vinny seraya berharap.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini