• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Piala Bupati Taput, KKI Sibolga Raih 5 Medali

    08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T10:18:30Z

    TDC-Perguruan KKI Sibolga berhasil meraih 5 Medali Kumite pada kejuaraan antar dojo se- Tapanuli Raya yang digelar di Tarutung  Sumatera Utara 5-7 Mei 2023.



    "Puji Tuhan, walaupun tidak sesuai target, tapi anak-anak KKI sudah berjuang di event besar ini," kata Senpai Thomson di Gedung Serbaguna Tarutung pada hari Minggu, 7 Mei 2023.


    Kelima medali yang di perolah oleh karateka KKI yakni 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.


    "Terima kasih kami sampaikan kepada anak-anak KKI Sibolga yang terus semangat berjuang dan berlatih dan juga kepada orang tua yang mensupport dan mempercayakan anaknya berlatih di Dojo KKI Sibolga," katanya.


    Dirinya juga menyampaikan, perjuangan anak-anak KKI pada kejuaraan itu bukan hal mudah karena harus mengalahkan karateka-karateka potensial dan yang udah berpengalaman, ditambah lagi dengan kehadiran ratusan karateka yang mengikuti kejuaraan itu.


    "Tapanuli utara ini salah satu daerah gudangnya karateka di indonesia, jadi kita seperti masuk "kandang singa" dan ada sekitar 700 karateka yang mengikuti kejuaraan ini," ugkapnya.


    Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport KKI Sibolga untuk mengikuti kejuaraan itu.


    "Secara Khusus kami ucapkan Terima kasih kepada Ketua KKI Sibolga, Dr. Saroha Manullang, SE. MM, pembina Kapolres Sibolga bapak AKBP Taryono Raharja, Walikota Sibolga serta Penasehat Bapak Kajari Sibolga yang sangat mensupport kemajuan KKI Sibolga," tambahnya.


    Selanjutnya dirinya mengaku optimis kelak anak-anak KKI dapat mengukir lebih banyak prestasi.


    "Mereka masih sangat muda-muda butuh jam terbang, pengalaman yang banyak," pungkasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini