• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Relawan Listrik untuk Negeri bersama PLN Sosialisasi PLN Mobile

    12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T19:22:30Z

    TDC-Sosialisasi memperkenalkan aplikasi PLN Mobile di tengah masyarakat terus dilakukan Relawan Listrik untuk Negeri. Untuk lebih memberikan pemahaman sekaligus edukasi, fokus sosialisasi dilakukan secara masif ke sekolah. 



    Setelah menyasar sejumlah sekolah di Kabupaten Langkat dan Binjai, aksi Tim Relawan Listrik untuk Negeri kali ini berlanjut di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan, Jalan Willem Iskandar, Kamis 11 Mei 2023.


    Kehadiran Tim Relawan Listrik untuk Negeri ini pun tampak disambut antusiasi para siswa dan guru di sekolah tersebut. 


    Ketua Relawan Listrik untuk Negeri Yudhistira di momen itu mengucapkan terima kasih kepada Kepala MAN 1 Medan Reza Faisal, S.Pd, M.PMat yang telah memberikan kesempatan kepada komunitas ini untuk melakukan sosialisasi tentang PLN Mobile. 


    "Dengan penerimaan dari pihak MAN 1 Medan yang cukup baik, kami menilai bahwa produk unggulan PLN ini mulai menjadi perhatian masyarakat, termasuk milenial yang sudah memahami pentingnya listrik beserta seluruh instrumennya," ungkap Yudhistira. 


    Pria yang akrab disapa Yudis ini juga mengatakan, mengingat listrik merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat, kehadiran PLN Mobile tentu menjadi solusi bagi pelanggan untuk bisa memahami segala hal tentang kelistrikan yang sudah terintegrasi dalan satu aplikasi. 


    "Dengan PLN Mobile, masyarakat bisa melakukan segala hal menyangkut sistem kelistrikan. Mulai dari membayar tagihan, pembelian toket, layanan gangguan, pasang baru, tambah daya dan banyak informasi lain. Jadi kita tidak perlu lagi repot mendatangi kantor PLN kalau ada masalah listrik atau pun menghubungi call centre 123," bebernya. 


    Untuk memaksimalkan sosialisasi ini, tim Relawan Listrik untuk Negeri juga menggandeng PLN UP3 Medan Utara dan PLN ULP Medan Timur. Bahkan pada kegiatan itu, Manager PLN ULP Medan Timur Robby Sepriadi turut menyampaikan materi tentang bahaya listrik, bayar tagihan listrik tepat waktu, dan kesempatan siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Institut Teknologi PLN. 


    Lewat kegiatan ini juga, Relawan Listrik untuk Negeri kembali berhasil mendapatkan sekitar 240 downloader baru aplikasi PLN Mobile. 


    Sementara, kegiatan sosialisasi ini semakib meriah dengan adanya pembagian door prize bagi siswa dan guru yang sudah mengunduh aplikasi PLN Mobile.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini