• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kiki Handoko Sembiring Ketua IKA MKN FH-USU

    24 Juni 2023, Juni 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T14:54:20Z

    TDC-Kiki Handoko Sembiring terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Magister Kenotariatan (MKN) Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (FH-USU) periode 2023-2027.



    Pemilihan Ketua IKA MKN FH USU tersebut berlangsung secara musyawarah dan mufakat lewat acara Reuni Akbar dan Musyawarah IKA MKN FH USU di Hotel Emerald Garden Medan pada hari Sabtu, 24 Juni 2023.


    Ketua Panitia, Ahmad Juliadi menyebutkan, semula calon ketua ada 7 orang hingga mengerucut menjadi dua orang, yakni Kiki Handoko Sembiring dan Fina Nazran.


    Akhirnya, kedua calon bersama peserta yang hadir sepakat menunjuk Kiki Handoko Sembiring sebagai ketua dan Fina Nazran sebagai sekretaris.


    "Kepada ketua dan sekretaris terpilih diberi waktu satu bulan untuk menyusun kepengurusan hingga dikukuhkan nantinya," terang Ahmad Juliadi. 


    Hadir juga dalam acara tersebut Dekan FH-USU Mahmul Siregar, Ketua Prodi Magister Kenotariatan, Hasim Purba bersama sekretaris Rosmidar Sembiring.


    Kemudian, Ketua IKA FH USU Hasrul Benny Harahap, Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sumut H Ikhsan Lubis, Ketua Pengwil IPPAT Sumut Ferry Susanto Limbong dan Ketua DKW INI Sumut Suprayitno. 


    Mahmul Siregar dalam sambutannya berharap para alumni magister kenotariatan FH-USU kompak dan mampu bersinergi dengan program studi kenotariatan serta Fakultas Hukum USU.


    Sedangkan, Kiki Handoko Sembiring sebagai Ketua IKA MKN FH-USU yang terpilih mengajak sesama pengurus dan alumni nantinya untuk bersama membesarkan dan mewujudkan berbagai kerja sama serta saling bersinergi antara alumni dengan prodi magister kenotariatan dan FH USU. 


    "Kerja sama dan saling bersinergi sesama alumni diperlukan untuk membesarkan prodi MKn itu sendiri dan Fakultas Hukum USU pada umumnya," ucap Kiki seraya menyebutkan akan membentuk susunan kepengurusan lengkap dalam waktu dekat.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini