• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Tim Volly Romo Center Juara I Piala Walikota Medan

    24 Juni 2023, Juni 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T14:44:58Z

    TDC-Tim Volly Romo Center Regensu Juara I Piala Walikota Medan, dengan mengalahkan Diamond Volly Club pada laga final dengan skor 3-1, Kamis 22 Juni 2023 malam di Lapangan Diamond, Jalan Alfaka 5, Tanjung mulia Medan



    Atas keberhasilan kemenangan tersebut, Tim Romo Center Regensu berhasil meraih Piala Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.


    Pertandingan babak final Turnamen Piala Walikota Medan diikuti 26 tim Volly. 


    Dan pertandingan final antara Romo Center Regensu dan Diamond Volly Club' berjalan seru.


    Pertandingan diawali dengan skor imbang 1-1, dan diakhiri dengan skor 3-1 untuk kemenangan Team Romo Center Regensu VC.  


    Dimas Denis Sofyan Pelatih Romo Center Regensu menyatakan, teamnya sangat siap dalam kompetisi bergengsi ini. 


    "Saya mempersiapkan team dengan terus berlatih dan Karantina di Romo Center Jalan Bunga Baldu Medan selama pertandingan," sebutnya. 


    Sedangkan, Kapten Team Fazri darmawan sangat mengapresiasi strategi karantina pemain dan menjaga pola berlatih, pola makanan seimbang sangat mendukung kemenangan Team ini.


    Raden Khalid Prabowo sebagai Pembina dari Team Romo Center Regensu VC menjelaskan, team volly Regensu ini diharapkan tidak berpuas diri dengan kemenangan ini. 


    Diimbau agar team Romo Center Regensu VC terus berlatih dan tetap menjaga pola hidup seimbang demi meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang.


    "Tim ini terdiri dari anak – anak muda yang kita bina dan latih secara professional, diharapkan juga dapat mengharumkan nama Kota Medan dan Sumatera Utara nantinya dalam even daerah maupun nasional kedepannya," jelas Raden Khalid Prabowo.


    Khalid Prabowo yang merupakan Putra Sulung HR Raden Syafei dan Bakal Calon Legislatif Propinsi Sumatera Utara Dapil Medan B dari partai Gerakan Indonesia Raya mengungkapkan, kegiatan positif seperti olah raga ini dapat menghindari anak-anak muda dari hal-hal negatif.


    "Dengan pembinaan anak anak muda dalam bidang olahraga, khususnya bola Volly diharapkan generasi kita mampu terhindar dari penyalahgunaan narkotika, paham Radikalisme, optimis dalam meraih masa depan dan memiliki mental kompetisi yang kuat, sehingga generasi kita siap berkompetisi secara global," ujar donatur dan Ketua Pembina Romo Center HR Muhammad Raden Syafei (Romo) yang merupakan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Sumut 1. 


    Romo menambahkan, agar kegiatan kompetisi olah raga harus terprogram dan dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga kita dapat melahirkan atlit atau tim olah raga yang banyak kedepannya di Sumatera Utara, Khususnya Kota Medan.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini