• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    PK Golkar Medan Polonia Kurban Sapi Bobot 400 Kilogram

    30 Juni 2023, Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T09:03:11Z

    TDC-Pimpinan Kecamatan Partai (PK) Partai Golkar Medan Polonia kurban sapi dengan bobot 400 kilogram. 



    Daging kurban tersebut selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sekitar dan anggota Partaoi Golkar Kecamatan Medan Polonia.


    Kurban ini sebagi wujud kepedulian Partai Golkar terhadap sesama umat.


    Sebab, Partai Golkar selalu ada dan siap hadir di tengah-tengah masyarakat.


    Kemudian, DPD Partai Golkar Kota Medan juga melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 27 ekor sapi yang dilakukan secara serentak se-kecamatan di Kota Medan


    "Sapi kurban ini sudah kita beli satu bulan sebelum Hari Raya Idhuladha. Kalau diperkirakan bobotnya sekitar 400 kilogram dan direncanakan akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Medan Polonia dan seluruh pengurus juga akan membawa daging kurban ini," ujar Ketua Golkar PK Medan Polonia Rommy Van Boy pada hari Jumat, 30 Juni 2023.


    Selain itu, Rommy yang didampingi sekretarisnya Roby dan Bendahara PK Golkar Medan Polonia Widya Lubis juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idhuladha bagi umat Islam.


    "Semoga dengan Iduladha ini kita dapat memupuk persatuan dan kesatuan antar umat beragama dan saling menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas Rommy.


    Salah seorang warga Medan Polonia penerima daging kurban, Khairil Anwar merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pengurus Golkar PK Medan Polonia pimpinan Rommy Van Boy.


    Oleh sebab itu, dirinya mendoakan Rommy Van Boy menjadi pemimpin yang rendah hati dan terus peduli kepada masyarakat.


    "Meski terbilang muda, namun Rommy Van Boy terlihat sangat-sangat peduli kepada masyarakat di Kecamatan Medan Polonia," ucap warga.


    Kemudian, kata Khairil, yang kita lihat, sejak Golkar PK Medan Polonia dipimpin Rommy, banyak kegiatan sosial dilakukannya.


    "Mulai dari pembagian sembako kepada seluruh umat beragama di saat perayaan hari besar keagamaan, seperti Idul Fitri, Devawali, Natal dan Imlek dirinya terus hadir di tengah masyarakat untuk membantu," pungkas Khairil Anwar.***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini