• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Polda Sumut Gelar Doa Bersama dengan Tokoh Lintas Agama

    01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T19:31:56Z

    TDC-Polda Sumut menggelar doa bersama tokoh lintas agama.



    Kegiatan yang digelar di Aula Markas Brimob Polda Sumut itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara pada hari Jumat, 30 Juni 2023.


    Selain Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, doa bersam itu dihadiri Wakapolda SUmut, Brigjen Jawari.


    Kemudian Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, badan eksekutif mahasiswa, dan organisasi kemasyarakatan.


    Doa bersama lintas agama ini bertajuk 'Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'. 


    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid-Humas) Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, dengan dilaksanakannya doa bersama lintas agama, akan tercipta sinergitas antara elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di provinsi Sumatera Utara tetap kondusif.


    "Hari ini Kapolda Sumut menghadiri kegiatan doa  bersama lintas agama dan revitalisasi situs budaya dan agama yang terhubung secara virtual dengan Kapolri," ujar Kabid Humas.


    Doa lintas agama ini, lanjut dijelaskan Kombes Hadi Wahyudi, diharapkan dapat membawa Polri menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi berbagai tantangan. 


    "Terlebih, di tahun politik menjelang Pemilu 2024 ini, Polri akan selalu siap menghadapi berbagai tahapan dan kerawanan Kamtibmas," jelas eks Kapolres Biak Numfor ini.***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini