• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Tingkatkan Keamanan, Lurah Sei Agul Pasang CCTV di 26 Lokasi

    09 Juli 2023, Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T16:47:31Z

    TDC-Guna meningkatkan keamanan bagi warganya, Lurah Sei Agul M Aidiel Putra Pratama membuat program pemasangan CCTV Lingkungan di 26 lokasi.



    Pemasangan CCTV Lingkungan pada hari Jumat, 8 Juli 2023 di 26 lokasi tersebut dilakukan langsung oleh Lurah Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.


    Tidak ketinggalan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta berkolaborasi dengan masyarakat sekitar lokasi pemasangan CCTV.



    "Guna mewujudkan visi dan misi pak Walikota Medan serta meningkatkan keamanan bagi masyarakat, kita melakukan pemasangan CCTV Lingkungan di 26 lokasi sekitar," ujar Lurah Sei Agul, pada hari Minggu 9 Juli 2023.


    Dijelaskan M Aidiel Putra Pratama, CCTV Lingkungan tersebut dipasang di setiap sudut lingkungan untuk menjaga keamanan masyarakat. 


    Terutama mencegah terjadinya kasus pencurian dan kasus tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.


    "Semoga dengan pemasangan CCTV Lingkungan ini dapat meningkatkan keamanan bagi warga Keluarga Sei Agul dan meminimalisir terjadinya tindak pidana yang meresahkan warga," jelasnya.


    Sementara itu, Daniel Gultom, warga Kelurahan Sei Agul mengaku sangat berterima kasih kepada Lurah M Aidiel Putra Pratama. 


    Ia mengatakan dengan adanya pemasangan kamera CCTV tersebut dapat membantu untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan masyarakat.


    "Sebagai warga Kelurahan Sei Agul, saya pribadi mengapresiasi kinerja Pemerintah Kelurahan Sei Agul yang dipimpin oleh bapak M Aidiel Putra Pratama yang telah peduli terhadap keamanan lingkungan dan masyarakat. Karena adanya pemasangan CCTV ini sangat membantu dan pasti memiliki banyak manfaat juga," katanya.


    Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara (Sumut) itu juga berharap apa yang telah dilakukan Kelurahan Sei Agul ini dapat menjadi contoh untuk Kelurahan yang lain. 


    "Kami berharap apa yang dilakukan dan diinisiasi Pemerintah Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dengan memasang CCTV di wilayah lingkungan bisa menjadi contoh baik dan dapat diikuti oleh Kelurahan yang lainnya," pungkasnya.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini