• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Barnas GP : Demokrat Lebih Cocok Mendukung Capres yang Amanah

    06 September 2023, September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T14:48:42Z

    TDC-Barisan Nasional Pendukung Ganjar Pranowo (Barnas GP) Edy Syahputra mengatakan, Partai Demokrat lebih baik bergabung mendukung calon presiden (capres) yang amanah. 



    Capres yang dimaksud pengamat politik tersebut ialah Ganjar Pranowo


    Edy menyebut, partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) harus kembali melakukan penghitungan matang dalam memilih koalisi. 


    Tujuannya agar Demokrat tidak merasa dirugikan dan dikhianati lagi.


    "Saya sih melihat bahwa kalau yang lebih bagus, yang lebih cocok ya kelihatannya (Demokrat) ke Ganjar," kata Edy di Bidakara pada hari Rabu 6 September 2023.


    Lebih lanjut, Edy menuturkan, Demokrat memang belum bisa masuk dalam kubu capres Gerindra Prabowo Subianto karena kekecewaan mendalam AHY "2019 lalu tidak jadi cawapresnya Prabowo dan juga dalam peristiwa kardus.


    Melihat hubungan AHY dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang terjalin dengan baik.


    Menurutnya, sudah saatnya Partai Demokrat bergadeng tangan dengan PDI Perjuangan dan bersama - sama berjuang memenangkan capres Ganjar Pranowo untuk kesejahteraan, kemakmuran rakyat Indonesia


    Yang jelas,  Demokrat lebih cocok mendukung Ganjar, karena PDI Perjuangan tidak pernah mengingkari dalam politik dan juga membuat catatan sejarah politik baru yang mana Partai Demokrat berkerja sama dengan PDI Perjuangan di pilpres 2024. "Ujar Edy"


    Ketua Umum Barnas GP, Luhut Parlinggoman Siahaan juga menuturkan bahwa PDI Perjuangan akan menyambut dan membuka pintu lebar kepada Partai Demokrat untuk menuju Indonesia ke yang lebih baik dengan mendukung capres harapan rakyat dan amanah seperti Ganjar Pranowo.(red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini