• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    PC 0201 GM FKPPI Medan Serahkan Mandat 17 Rayon

    21 September 2023, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T07:02:05Z

    TDC-Pengurus Cabang 0201 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Medan, menyerahkan mandat pelaksana tugas kepada 16 Rayon dan 1 Rayon Khusus se Kota Medan, di Cafe Seulawah Komplek MMTC, Jalan Pancing pada hari Rabu 20 September 2023.




    Penyerahan kepada Rayon/rayon Khusus GM FKPPI se Kota Medan itu, menyusul diberikannya surat mandat oleh Pengurus Daerah II GM FKPPI Sumatera Utara Nomor ; SM -009 / PD-II GM- FKPPI/SU/ VIII/ 2023 tanggal 23 Agustus 2023 yang ditandatangan Ketua, Erry Sukartono S dan Sekretarisnya Yan Surya Dharma, kepada pelaksana tugas PC 0201 GM FKPPI Kota Medan Dede Hadade Lubis.


    Pemegang mandat PC 0201 GM FKPPI Kota Medan Dede Hadade Lubis SE mengatakan, SK pelaksana tugas Rayon dan Rayon Khusus itu diberikan kepada para kader yang ada di 17 kecamatan dari 21 kecamatan yang ada di Kota Medan.


    "Hari ini secara resmi kami menyerahkan 17 mandat Rayon dan Rayon Khusus GM FKPPI. Dengan demikian para penerima mandat sudah dapat bergerak melaksanakan tugasnya dalam menjalankan roda organisasi di kecamatannya masing masing, " katanya.


    Menurut tokoh pemuda Kota Medan yang akrab disapa Dedek Lubis, pemberian mandat itu juga merupakan rangkaian konsolidasi organisasi menyongsong Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) PC 0201 GM FKPPI Kota Medan yang akan segera dilaksanakan.


    "Dengan diterbitkannya Mandat Pelaksana Tugas Rayon dan Rayon Khusus ini, PC 0201 GM FKPPI Kota Medan berharap bisa merapatkan kembali barisan semua anak anak TNI/ Polri yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan, disamping menciptakan kader kader penerus untuk kemajuan dan kebesaran GM FKPPI, " harapnya.


    Sementara, 17 Rayon dan Rayon Khusus GM FKPPI penerima mandat pelaksana tugas itu, secara tegas menyampaikan sikap kebulatan tekadnya untuk mengamankan amanah yang diberikan PC GM FKPPI Kota Medan.


    "Bersama kepemimpinan Bung Dedek Lubis, kami para Rayon/ Rayon Khusus GM FKPPI se Kota Medan sangat optimis bahwa kebesaran organisasi loreng bergerak ini akan semakin maju berkembang, Solit, Kuat, Militan. Karenanya, disini kami menyampaikan sikap untuk mendukung kepemimpinan beliau sepenuhnya melalui Muscablub GM FKPPI Kota Medan mendatang, " ujar para kader sambil meneriakkan yel-yel, Siapa Kita... GM FKPPI... GM FKPPI... Solit Kuat Militan...!!! 


    Penyerahan SK Mandat Pelaksana Tugas Rayo/Rayon Khusus GM FKPPI Kecamatan yang dihadiri puluhan kader itu, berlangsung lancar penuh kekeluargaan. (AVID)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini