• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Masyarakat Minang Jakarta dan Luar Negeri Dukung AMIN Menang 1 Putaran

    21 Januari 2024, Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T15:12:55Z

    TDC-Masyarakat perantau asal Minang, Sumatera Barat (Sumbar) di Jakarta dan Luar negeri mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres dan Cawapres RI Pemilu 2024 nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk menang satu putaran.



    Deklarasi itu dilaksanakan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 21 Januari 2024.


    Deklarasi kemenangan pasangan AMIN oleh masyarakat perantau Minang ini diawali dengan musyawarah akbar atas keinginan perubahan Indonesia yang sejahtera untuk semua.


    Deklarasi dihadiri langsung oleh Capres Anies Baswedan didampingi Dewan Pakar TKN Bambang Priono di Baal Room Hotel NAM Kemayoran, Jakarta Pusat.


    Capres Anies Baswedan dalam sambutannya mengatakan dukungan yang diberikan masyarakat Minang merupakan harapan dan kepercayaan untuk perubahan dan perbaikan dalam kemajuan kehidupan masyarakat.


    Gubernur DKI Jakarta Priode 2017 - 2022 ini juga menegaskan bahwa 

    Masyarakat Minang Kabau selalu ingin perubahan. 


    "Untuk itu saya memberikam apresiasi atas keinginan perbaikan dan perubahan untuk kemajuan bangsa ini dari masyarakat Minang," tegas Anies.


    Sementara itu, Dewan Pakar TKN AMIN Bambang Priono menjelaskan deklarasi Masyarakat Minang untuk kemenangan pasangan AMIN yang berada di Indonesia maupun di Luar Negeri.


    Dengan banyaknya berbagai suku bangsa yang berkeinginan perubahan untuk Indonesia dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua.


    "Hari ini masyarakat Minang semakin yakin kemenangan pasangan AMIN pada Pilpres 14 Pebruari 2024, semakin nyata dan wujud menang satu putaran, Insya Allah," kata Bambang. (TDC/red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini