• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Setia Prabowo Sumut siap Menangkan Prabowo 1 Putaran

    20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T15:36:25Z

    TDC-Setia Prabowo Sumatera Utara (Sumut) menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran satu putaran di Sumut.



    Penegasan itu disampaikan ribuan orang saat menghadiri deklarasi Setia Prabowo Sumut di Gedung Medan International Convention Center (MICC), Jalan Gagak Hitam No 1 Medan, Sabtu (20/1/2024).


    Turut hadir pada deklarasi, Ketua Umum Setia Prabowo Indonesia, Sutomo, Sekretaris Umum George Edwin Sugiharto.


    Kemudian, Ketua Dewan Pembina Setia Prabowo Romo R Muhammad Syafii, Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Anggota DPRD Kota Medan R Muhammad Khalil Prasetyo.


    Sekretaris Umum Setia Prabowo George Edwin Sugiharto sesuai Surat Keputusan (SK) menyampaikan Raden Muhammad Khalid Prabowo diamanatkan sebagai Ketua Setia Prabowo Sumut periode 2024-2026. 


    Sedangkan Sekretaris Avib Septian dan Bendahara Irfan Haryanto.


    Selain itu, turut juga dideklarasikan pengurus Setia Prabowo kabupaten/kota di antaranya, Kota Medan, Deliserdang dan Binjai.


    Dalam sambutannya, George Edwin Sugiharto menyampaikan, dari tingkat Provinsi di Indonesia, Setia Prabowo Sumut paling besar. 


    "Kita yakin, Setia Prabowo Sumut siap dan dipastikan menangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menang sekali putaran pada Pilpres 2024," sebutnya.


    Ketua Setia Prabowo Sumut Raden Muhammad Khalid Prabowo pada sambutannya mengatakan, siap mengawal kemenangan sekali putaran Prabowo-Gibran di Sumut pada Pilpres 2024.


    "Pemilihan Presiden RI pada 14 Februari 2024. Kami pengurus Setia Prabowo Sumut, wajib mengawal dan memastikan untuk kemenangan Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Sumut," sebut Khalid Prabowo dengan nada lantang disambut tepuk tangan dan teriakan Prabowo-Gibran Presiden 2024.


    Khalid Prabowo juga menegaskan, kepada pengurus Setia Prabowo Sumut dan kabupaten/kota untuk mengajak seluruh keluarga, saudara dan orang terdekatnya untuk memberikan suaranya kepada Prabowo-Gibran dan jangan tidak memilih alias golput.


    Tidak itu saja, Khalid juga menyerukan Setia Prabowo Sumut juga akan memberikan masukan kepada masyarakat, agar jujur tanpa money politik (politik uang) pada Pilpres.


    Memastikan Prabowo-Gibran menang sekali putaran di Sumut, Khalid menambahkan Setia Prabowo Sumut merangkul anak-anak muda atau pemilih pemula.


    "Cawapres Gibran Rakabuming Raka adalah simbol anak muda. Kita rangkul anak-anak muda dan pemilih muda di Sumut. Anak muda memiliki peran untuk Indonesia ke depan," sebut Khalid.


    Ditambahkan Khalid, seluruh pengurus Setia Prabowo Sumut dan kabupaten/kota agar mampu memberikan edukasi tentang politik agar menambah partisipasi masyarakat ikut pada Pemilu 2024.


    "Jadilah orang yang setia, kesetiaan itu ketulusan. Setia dari hati dan berjanji tidak akan mengkhianati. Setia adalah integritas dan loyalitas. Setia adalah etik tertinggi. Marilah kita menjadi yang setia," pungkasnya.


    Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu pada sambutannya mengatakan, Ketua Setia Prabowo Sumut Raden Muhammad Khalid Prabowo adalah kader terbaik Gerindra dan saya.


    "Saya tidak mendahulukan Tuhan. Saat ini Prabowo-Gibran unggul dari Paslon yang lain. Dengan deklarasi Setia Prabowo dan solidnya pengurus, kita yakin prabowo-Gibran menang sekali putaran pada pilpres 2024," kata Gus Irawan.


    Ketua Umum Setia Prabowo Sutomo mengatakan, dari ratusan relawan yang terdaftar di TKN Prabowo-Gibran, Setia Prabowo masuk 10 besar yang aktif.


    "Saya berharap dengan Deklarasi Setia Prabowo di Sumut, kita bisa meningkatkan persentase elektabilitas Prabowo dari 44,4 persen menjadi 50,1 persen. Sumut indikator utama jumlah pemilih di luar pulau Jawa," sebutnya 


    Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Setia Prabowo Romo HR Muhammad Syafii, menyampaikan, sosok Prabowo Subianto tidak memiliki satu kriteria pun untuk disebut munafik. 


    Menurutnya, Prabowo tidak pernah bicara dusta, semua yang diucapkannya fakta dan bertanggungjawab untuk mewujudkannya.


    "Pak Prabowo itu tidak berubah dan konsisten menjaga NKRI. Dari 9 pimpinan KAHMI nasional, 7 pimpinan mendukung Prabowo," pungkasnya. (TDC/red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini