• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Lapas I Medan Berikan Suplemen Vitamin kepada 3000 Warga Binaan

    04 Februari 2024, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T12:05:57Z

    TDC-Usai berolah raga, sebanyak 3000 warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas I Medan menerima tambahan energi penunjang stamina dan kesehatannya.



    Tambahan energi itu berupa, pemberian suplemen vitamin secara gratis oleh Kalapas I Medan Maju Amintas Siburian melalui jajarannya, diantaranya Kasi perawatan Lapas Kelas I Medan Rudi Icuana Sembiring.


    "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lapas I Medan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para warga binaan," ujar Rudi Icuana Sembiring pada hari Minggu, 4 Februari 2024.


    Dikatakan, olah raga dan pemberian vitamin tersebut sudah menjadi rutinitas hari Sabtu di Lapas I Medan, karena memberikan banyak manfaat positif untuk kesehatan fisik, mental, semangat hidup para warga binaan.



    "Bapak Kalapas terus berupaya menciptakan lingkungan yang sehat dan positif di dalam Lapas I Medan, salah satunya dengan giat hari ini untuk mendorong kebugaran tubuh dan kesehatan psikologis para napi," jelas Rudi.


    Dalam giat yang berlangsung tertib dan lancar itu, jajaran Lapas I Medan turut memberikan vitamin kepada warga binaan secara humanis penuh keramahan. (TDC/red)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini