• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Ramadan di Aryaduta Hotels Rayakan Bulan Puasa dengan Aktivitas Sehat

    13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T12:10:09Z

    TDC-Aryaduta dengan bangga mengumumkan kampanye #RamadanSehat untuk menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan.



    Sebagai bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang bulan April, Aryaduta menawarkan berbagai paket menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat rekreasinya.


    "Kami percaya akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa.” ujar Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels.


    Kata dia, selama bulan Ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang cocok untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa.


    Silvey Tangkilisan, General Manager Aryaduta Medan mengungkapkan. untuk paket berbuka puasa tahun 2024 ini, Aryaduta Medan menghadirkan tema: Nusantara Ramadan Buffet, menyajikan menu nusantara dari berbagai daerah Indonesia. Ada berbagai macam menu dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari minuman tradisional, pondokan es, stall aneka manisan, aneka sambal, aneka bubur, pondokan martabak, pondokan soup & mie, pondokan Arabic, Daging Masak Kari, Ikan Patin Asam Pedas, Ikan Bakar Bumbu Jimbaran, Daging Gobe Betawi dan menu lain yang siap memanjakan lidah penikmat kuliner.


    Healthy food corner juga turut disajikan agar nutrisi harian tetap terpenuhi selama berpuasa.


    “Semua menu yang tersedia dalam paket Nusantara Ramadan Buffet ini disajikan di The Kitchen Restaurant di tanggal 12 Maret - 28 April 2024 pukul 18.00 - 21.00 WIB dan dapat dinikmati dengan harga terjangkau yaitu Rp. 175.000,- net/ orang. Tak hanya itu, ada promo menarik untuk pembelian di periode early bird 12-14 Maret 2024 seharga Rp. 140.000,- net/ orang saja. Selain paket berbuka puasa, Aryaduta Medan juga menawarkan paket kamar “Ramadan Staycation” selama bulan Ramadan, dibanderol mulai harga Rp680.000 untuk menginap 1 (satu) malam di kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan atau sahur,” tambahnya.(TDC/red)***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini