• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    WBP Lapas Medan Ibadah Online bersama Ditjen PAS dan YPWBP Cahaya Kasih

    19 Maret 2024, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T22:10:46Z

    TDC-Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan mengikuti ibadah rutin di Gereja Oikumene St.Paulus Lapas Kelas I Medan secara online, Senin 18 Maret 2024.



    Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Pdt. Christopher O.W dari Yayasan Pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan (YPWBP) Cahaya Kasih melalui aplikasi zoom meeting yang diikuti oleh seluruh Warga Binaan Nasrani dari seluruh UPT Pemasyaraktan Kemenkumham Republik Indonesia.


    Kepala Lembaga Pemasyaraktan (Kalapas) Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kepala Seksi Bimkemas, M. Kurniawan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus pembinaan rohani Kristen yang terus berinovasi dan bersinergi sehingga membimbing WBP Umat Kristiani melaksanakan ibadahnya.


    "Sangat mengapresiasi warga binaan Lapas Kelas I Medan, utamanya dalam suasana pagi ini, sangat siap mengikuti ibadah zoom, harapannya kedepan kegiatan positif ini terus berjalan dan memberikan hal positif sehingga Warga Binaan dapat mengikuti pembinaan dengan baik,” Jelas Iwan.


    Sementara itu, Pendeta Christopher O.W dalam Khotbah nya (Matius 16:23) menyampaikan, kita harus siap menjadi teladan bagi semua orang.


    "Seperti karakter Kristus serta pikirkan apa yang dipikirkan oleh Allah bagi kita,” jelas Pendeta.


    Lebih lanjut, salah seorang WBP berinisial RB (45) dalam keterangannya menyampaikan setelah selesai kegiatan, sangat menikmati ibadah Nasrani online di Gereja Oikumene St. Paulus Lapas Kelas 1 Medan.


    "Karena acara ini sangat di kemas dengan baik dan bisa melihat teman-teman dari Rutan dan Lapas seluruh Indonesia,” katanya.


    Staf Bimkemas, Irwan Kaban dan Frans Sinaga menyampaikan kegiatan ini terlaksana atas kerja sama yang baik dan 50 WBP beribadah bersama dengan senang hati.(TDC/red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini