• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    WBP Lapas Medan siap Ikuti Penyisihan Lomba Dakwah Tingkat Nasional

    19 Maret 2024, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T13:57:48Z

    TDC-Warga Binaan Pemasayarakatan (WBP) Lapas Kelas I Medan siap mengikuti babak penyisihan lomba dakwah tingkat nasional.



    Sebab sebelumnya, WBP Lapas Kelas I Medan berhasil menjadi peserta terbaik I dari katagori Dakwah tingkat wilayah dalam kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024.


    Sukses meraih juara pertama itulah yang membuat WBP Lapas Kelas I Medan mewakili Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti babak penyisihan tingkat Nasional Lomba Dakwah Warga Binaan yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada hari Senin, 18 Maret 2024.


    Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kasi Bimkemas, M. Kurniawan menyampaikan dukungan dan kebanggaannya.


    "Diharapkan para peserta dapat semakin bersemangat dalam memperdalam pemahaman tentang Al-Quran dan dakwah Islam. Sebab, ini merupakan upaya konkret Lapas dalam memberikan kesempatan bagi para WBP untuk menunjukkan kemampuan serta semangat dalam memperdalam pemahaman agama," jelas Kurniawan.


    Seluruh rangkaian kegiatan Lomba MTQ dan Dakwah ini mendapatkan bimbingan langsung dari Pembina Keagamaan Kelas I Medan. 


    Dengan adanya bimbingan ini, diharapkan peserta dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi kompetisi yang tingkatannya telah mencapai nasional.(TDC/red)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini