• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Nixon Andreas Lubis Jabat Kasi Pidum Kejari Medan

    28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T14:23:52Z

    TDC-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Nixon Andreas Lubis, Kamis, (27/1/2022), di Aula Jalan Adinegoro.



    Pelantikan Nixon menyusul keluarnya Keputusan Jaksa Agung RI No. KEP-IV-882/C/12/2021 tanggal 9 Desember 2021 sebagai Kasi Pidum Kejari Medan, menggantikan Riachad SP Sihombing.

    Sementara pejabat lama, Riachad mendapatkan promosi sebagai Kasi Penuntutan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut).

    Nixon Andreas sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Pematangsiantar.



    Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut hanya dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural eselon IV dan eselon V di lingkungan Kejari Medan dan dari Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Medan.

    Kajari Teuku Rahmatsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi merupakan hal biasa di kejaksaan yang bertujuan untuk penyegaran dan dalam rangka pembinaan jabatan.

    Pejabat yang baru dilantik diminta segera beradaptasi dengan internal maupun eksternal kejaksaan sehingga pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

    "Amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, profesional dan berintegritas, selalu menjaga kekompakan dalam bertugas," Ucap mantan Kajari Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim) ini. 





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini