Anto Rachman Kembali Pimpin MPW Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027

TDC- Tokoh Pemuda H Arsadianto Rachman kembali terpilih sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau masa bakti 2022 - 2027, setelah secara aklamasi mendapat dukungan dari 12 MPC se kabupaten/kota, dalam Muswil X yang digelar di Hotel Labersa Siak Hulu, Kampar, Sabtu (18/2/2022).


Istimewa

Setelah terpilih, H Arsadianto Rachman bersama kepengurusannya, langsung melaksanakan pelantikan yang dilakukan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, H. Japto S. Soerjosoemarno, SH diwakili Wakil Ketua Umum Ahmad HI. M. Ali.

Dalam pidato perdananya, Ketua MPW PP Riau yang akrab disapa Anto Rachman itu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rekan rekan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang masih mempercayai dirinya untuk kembali menjabat sebagai Ketua MPW.

"Saya kembali ditunjuk menjadi ketua yang ke-4 kalinya. Tugas ini sangat berat buat saya karena ini adalah masa transisi saya untuk mengurus PP di Riau ini," ujar Anto

Untuk itu, Anto meminta kepada rekan-rekan pengurus yang baru dilantik, jangan hanya mengambil seremonialnya saja, tapi harus aktif dalam menjalankan program organisasi kedepannya.


Istimewa

"Nanti saya akan bersikap tegas, dengan membuat satu sanksi terhadap pengurus yang tidak aktif dalam kegiatan. Kalau tidak aktif dalam 3x akan mendapat sanksi dari pengurusan pusat," tegas Anto yang disambut riuh tepuk tangan dan yel yel Pemuda Pancasila dari para kader  

Menurutnya, dimasa transisi dan perubahan yang begitu dinamis saat ini,  pihaknya harus dapat menyesuaikan diri dengan kondisi Pemuda Pancasila pada tahun milenial sekarang ini

" Pada kesempatan ini, saya juga berterimakasih kepada teman-teman yang telah berbakti dari tahun 2017 sampai tahun 2022 ini, juga kepada panitia yang telah bekerja dengan cepat, sigap dan tepat untuk mendapatkan yang tepat, sehingga Muswil ke X ini bisa tercipta dalam waktu kurang dari 5 jam. Nah, inilah kader Pemuda Pancasila, kalau Muswilnya bisa dipercepat, ngapain diperlamat, " pungkasnya.

Diakhir pidato sambutannya, Anto Rachman memohon kepada Ketua Umum MPN PP Ketua Yapto, senantiasa memberikan pengarahan dan motivasinya, sehingga Pemuda Pancasila tetap menjadi Ormas terbesar dan tetap mendapat tempat di hati masyarakat Provinsi Riau ini.(AVID)

Lebih baru Lebih lama